Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, October 29, 2014

4 Spesies Hewan yang Baru Ditemukan

Tikus Gajah
Tikus Gajah ditemukan tahun 2008, memiliki belalai panjang seperti gajah, juga mata dan telinga yang besar,memliki bulu berwarna agak cerah, hewan kecil ini memiliki 4 spesies dan terdiri dari 19 jenis yang masih ada.

Kelelawar Hidung Pipa
Jenis kelelawar ini ditemukan di Guena tepatnya pada tahun 2009, bentuknya berbeda dari jenis kelelawar biasa, dengan bentuk hidung yang mirip cerobong atau pipa, makanan sehari-harinya adalah benih-benih buah, kelelawar ini belum sempat diklasifikasi dan belum memiliki nama yang resmi.
Hiu Bambu
Jenis hiau berbahaya yang biasanya hidup menyendiri di kerak laut, tinggal di kumpulan-kumpulan terumbu karang, dinamakan dengan hiu bambu karena noda-noda hitam yang menhiasi tubuhnya, memakan segala sesuatu yang berada di dekatnya, ditemukan pada tahun 2006 silam.
 Anggrek Raksasa
Keributan luar biasa terjadi ketika Anggrek Raksasa ini ditemukan pada tahun 2001, ditemukan di daerah dataran tinggi atau di atas pegunungan dengan tinggi 14 ribu kaki, beberapa di antaranya hidup di hutan-hutan tropis, bisa ditemukan di daerah-daerh sekitar Amerika Selatan dan perkebunan-perkebunan anggrek di Malaysia ataupun Filipina.
 

4 Spesies Hewan yang Baru Ditemukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment