Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Sunday, October 19, 2014

Download Minima Responsive Blogger Template Gratis


Download Minima Responsive Blogger Template Gratis
Sebagaimana yang saya paparkan pada anda pengunjung setia belati.blogspot.com pada artikel saya yang lain tentang website atau situs penyedia template gratis, bahwa terkadang pemilik blog atau website ingin mengganti template blog atau website lamanya, bisa disebabkan karena jemu dan bosan melihat tampilan blog/web nya yang itu-itu aja alias monoton, memang gampang menemukan template-template gratisan, bahkan situs-situs penyedia template gratis amat bahkan sangat,,sangat,,,sangat banyak sekali, namun anda harus berhati-hati mentukan template baru blog anda, karena banyak template-template gratis di internet yang dibuat asal-asalan, hal ini justru akan berakibat jelek bagi performa blog anda jika dipasangkan template baru itu.
Kali ini saya admin belati.blogspot.com ingin berbagi template gratis kepada anda pengunjung setia belati.blogspot.com, template ini bukan buatan saya alias saya juga “nemu”, pemilik aslinya juga membagikannya secara gratis, jadi dari pada saya simpan sendiri “mending” saya bagi buat pengunjung belati, ada beberapa kelebihan yang dimiliki template ini (saya sendiri pernah memasang template ini di salah satu blog saya dan penampilannya lumayan “ciamik”):

  • Folder yang disertakan berisi dua file dokumentasi yang berisi tutorial cara melakukan modifikasi terhadap template ini jika anda pasang di blog atau website anda

  • Lumayan seo friendly menurut saya

  • Tampilan template ini lumayan cocok buat anda yang main adsense atau yang cari uang dari internet, ada slot-slot banner iklan yang ditaruh di tempat yang lumayan strategis.

Tanpa banyak “bacot” ini cara mendownloadnya:

https://app.box.com/s/3nbv7p5bj0w0q4z05je3

Copy dan paste link di atas pada browser anda
Lalu tunggu preview sebentar atau anda bisa langsung mendownloadnya
Terakhir ada link di bagian bawah template ini, jangan dihapus yang itu sebagi hadiah buat yang bikin :)

Download Minima Responsive Blogger Template Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment