Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, October 29, 2014

Ini Dia Ebola yang Terjual Dengan Harga Milyaran Rupiah

Tidak ada yang meragukan bahwa beberapa bulan terakhir ini, seluruh penduduk di dunia digemparkan dengan merebaknya virus ganas Ebola, pertama kali mewabah di beberapa negara Afrika, kini virus mematikan ini disinyalir telah merambah ke berbagai penjuru dunia, beda halnya dengan Ebola yang satu ini, bukan ditakuti atau dihindari namun justru dibeli dengan harga lumayan fantastis.
Anda mungkin bertanya-tanya, masa virus dibeli dengan harga fantastis? Kali ini yang dimaksud belati bukan virus tapi sebuah situs atau website yang laku terjual dengan harga $200 ribu atau setara dengan Rp 24 milyar, sebagaimana dilansir oleh laman AFP situs dengan nama ebola.com mengalami pelonjakan harga yang signifikan, tepat pada Oktober tanggal 20 2014 harganya sudah mencapai lebih dari $50 ribu, harga itu terus meroket sampai terjual dengan harga menembus $200 ribu.
Belakangan diketahui sebuah perusahaan asal Rusia bernama WGF (Weed Growt Fund) menjadi perusahaan yang beruntung mendapatkan website dengan nama virus menyeramkan ini.
Sebagaimana bisa dilihat dari tampilan website ini, memang dipenuhi dengan informasi-informasi penting tentang virus Ebola, tidak terkecuali informasi seputar tips dan kiat-kiat urgen tentang cara menghindari terkena wabah Ebola ini.

Ini Dia Ebola yang Terjual Dengan Harga Milyaran Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment