Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, October 18, 2014

Kiper Lucu, Kencing Di Gawang


Kiper Lucu, Kencing Di Gawang
Ketika itu skor sementara menunjukkan bahwa Excelsior unggul 4 goal tanpa balas dari CSV Apeldoorn, aksi lucu tiba-tiba dipertunjukkan oleh kiper kawakan Excelsior, Arjan Kok, kelihatan seperti tak tahan lagi (baca:”kebelet”) sedari tadi menahan rasa untuk ingin buang air kecil, Arjan buru-buru melepaskan satu persatu sarung tangan yang ia gunakan, lalu diam-diam menyelinap ke salah satu sisi gawang, lantas.
Para supporter yang melihat jelas aksi menggelitik kiper Excelsior ini melihat dengan canggung aksi Arjan menunaikan hajatnya ini, lebih menggelitikkan lagi dengan penuh ketenangan Arjan tetap cuek melakukan aksinya ini.
Pertandingan antara Excelsior dan CSV Apeldoorn sendiri adalah pertandingan yang dihelat di bawah payung Liga Amatir Belanda, hasil pertandingan itupun dimenangi oleh Excelsior dengan keunggulan 4 goal tanpa ampun.
Sebagaimana dilansir oleh laman Whoateallthepies, wasit yang melihat gawang Excelsior dalam keadaan kosong, segera menghampiri kiper Arjan yang tengah asyik menyelesaikan hajatnya, beruntung wasit hanya memberi peringatan kepada Arjan, wasit yang mempimpin pertandingan ketika itu sebenarnya pantas untuk hanya memberi kartu kuning kepada kiper lucu ini.
Keunggulan Excelsior ketika itu sebenarnya yang membuat Arjan “tega” meninggalkan tempat tugasnya sebagai kiper dan lebih mengutamakan pelepasan hajatnya harus lebih dulu ditunaikan, seandainya Excelsior dalam keadaan kalah atau tertinggal dari CSV Apeldoorn, Arjan akan berfikir seribu kali untuk melakukannya. Ada-ada saja aksi lucu di lapangan hijau, Arjan oh..Arjan…!!!
Aksi ini memang cukup lucu sekaligus menggelitik, bagaimana seorang kiper di hadapan ribuan orag yang sedang menonton melakukan aksi seperti ini, bener-bener lucu.
Saya tidak mengetahui kejadian seperti ini apakah pernah terjadi di dunia persepakbolaan di tanah air, kalau pernah terjadi di mana dan akapan?

Kiper Lucu, Kencing Di Gawang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment