Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, October 19, 2014

Pemain-pemain Sepakbola Top Dengan Skorsing Terpanjang

Pemain-pemain Sepakbola Top Dengan Skorsing Terpanjang
Luiz Suares akan segera menikmati masa “kebebasannya” setelah harus menjauh lama dari lapangan hijau, Suarez berkesempatan besar untuk memperkuat El Barca minggu depan ketika El Barca dijamu oleh Real Madrid di Santiago Barnabeu pada tanggal 25 bulan ini, debut Suarez setelah menjalani skor panjang ini akan disaksikan oleh ribuan penonton yang siap menyaksikan aksi-aksi suarez.
Gigitan fenomenal yang dia lakukan terhadap pemain bertahan Italia Giorgio Chiellini saat perhelatan piala dunia di Brazil tahun ini berujung kepada skorsing 4 bulan yang harus dijalani Suarez, skorsing yang bisa dikatakan lama dan tentunya merugikan Suarez, namun tahukah anda? Ternyata masih banyak pemain sepak bola lainnya yang sempat menjalani skorsing lebih panjang dari Suarez,siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya:
Vinnie Jones (6 Bulan)
Pemain yang terkenal “nakal” ini dijatuhi hukuman telak Federasi Sepakbola Inggris (FA) dengan pelarangan merumput selama enam bulan lamanya dan harus membayar denda sebesar 20 pounsterling, skorsing ini diberikan karena Jones terbukti terlibat dalam sebuah video kekerasan sepakbola yang bertajuk Soccer’s Hard Man, belakangan persatuan sepakbola Wales juga memberikan hukuman berupa alfanya Jones dari timnas Wales selama 3 tahun.
Kolo Toure (6 Bulan)
Pada Maret 2011 pemain professional asal benua hitam Afrika ini gagal menjalani tes doping, saat itu Kolo masih berseragam Manchester City, akibatnya ia dijatuhi FA hukuman tidak boleh merumput selama 6 bulan, walaupun Kolo membantah bahwa dirinya sengaja meminum doping, dia berdalih bahwa dia secara tidak sengaja meminum pil diet milik sang istri.
Adrian Mutu (6 Bulan, 7 Bulan)
Saat membela Fiorentina pada ajang Coppa Italia tahun 2010 Adrian gagal lolos tes doping, segera setelah itu dia mendapat hukuman berat tidak boleh bermain selama enam bulan lamanya.
Sebelumnya Mutu juga sempat tersandung di FA dengan mendaptkan sanksi lebih berat berupa larangan bermain selama tujuh bulan serta denda sebesar 20 ribu pounsterling setelah terbukti mengkonsumsi kokain, ketika itu dia masih berseragam Chelsea.
Rio Ferdinand (8 Bulan)
Hukuman skorsing berupa larangan bermain yang berdurasi 8 bulan serta denda finansial sebesar 50 ribu Poundsterling pernah dialami oleh Rio Ferdinand ketika mangkir dari tes doping yang diadakan di daerah Carrington tahun 2003, Ferdinand langsung pergi shoping sehabis mengikuti sesi latihan, walaupun tidak ada unsur kesengajaan pihak FA bersikeras menjatuhkan hukuman berat itu terhadap Ferdinand.
Mark Bosnich (9 Bulan)
Walaupun berdalih bahwa kokain telah ditaruhkan oleh orang tertentu diminumannya FA tetap mengganjar Bosnich dengan larangan bermain selama 9 bulan, belakangan The Blues juga langsung memecat pemain asal negeri Kangguru itu, setelah itu media memberitakan juga bahwa Bosnich masih tetap mengkonsumsi barang terlarang itu sampai 2007.
Eric Cantona (9 Bulan)
Pada bulan Januari 1995 ketika MU bertemu Crystal Palace, Eric Cantona diganjar kartu merah oleh wasit setelah dengan jelas menendang Richard Shaw di lapangan, ketika keluar lapangan emosi Cantona tersulut oleh ocehan penonton, akhirnya tendangan kungfu yang cukup keras mendarat di wajah salah seorang supporter itu, belakangan diketahui bernama Matthew Simmons, pihak FA langsung mengeluarkan hukuman skorsing selama 9 bulan dan tugas melakukan kerja sosial atas Cantona selama 120 jam di kepolisian.
Maradona (15 Bulan Sebanyak Dua Kali)
Saat sang legenda membela klub Italia Napoli, ia terbukti mengkonsumsi kokain, maka segera setelah itu ia dijatuhi larangan bermaian dengan durasi sangat panjang 15 bulan, pihak direksi Napoli ketika itu mempensiunkan nomor punggung sebagai penghormatan atas absennya Maradona membela Napoli selama satu tahun lebih.
Untuk kedua kalinya saat perhelatan piala dunia tahun 1994, Maradona diganjar skorsing selama 15 bulan setelah terbukti menkonsumsi obat stimulus terlarang berupa Ephedrine, iapun segera dipulangkan Argentina dan setelah itu pihak timnas Argentina “ogah” memanggil Maradona lagi untuk bergabung.

Pemain-pemain Sepakbola Top Dengan Skorsing Terpanjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment