Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, October 28, 2014

Pemain Sepakbola Terbaik Dari Seluruh Benua, Dari Benua Eropa Sampai Antartika

Pemain terbaik berdasarkan benua, sudah sangat akrab di telinga kita, siapa pemaian terbaik dunia saat ini, bahkan predikat ini jarang meleset dari perail Ballon d’Or, kali ini belati ingin mengulas dengan detail, siapa saja pemain sepakbola terbaik dari setiap benua atau region seluruh dunia? cukup menarik untuk diulas karena kadang pemain-pemain sepekbola dari suatu benua namanya tenggelam oleh gemerlapnya cahaya bintang-bintang sepakbola dari benua lain, padahal jika jika dibandingkan dengan kulaitas para pemaian di benuanya dia bahkan adalah pemaian terbaik di benuanya.
Siapa saja mereka? Kita mulai dari benua biru Eropa sampai kawasan terdingin Antartika.
Memang sejak lama, benua biru ini secara kontinyu melahirkan para mega bintang di dunia sepakbola dunia, karena memang tidak ada yang bisa menampik bahwa pusat peradaban sepakbola dunia berdiri tegak di benua terkaya ini, namun dari sekian banyak pemain berkualitas saat ini, pemaian yang dijuluki CR7 inilah yang terbaiak di Eropa saat ini, prestasi apiknya bersama Real Madrid membuat banyak orang memujinya, yang paling prestisius Cristiano Ronaldo tahun ini telah berhasil mempersembahkan gelar La Liga untuk Real Madrid dan gelar Super Copa Spanyol baru-baru ini.
Pemain Sepakbola Terbaik Dari Seluruh Benua, Dari Benua Eropa Sampai Antartika
  • Pemain Terbaik Amerika Selatan
Tidak ada yang memungkiri, Lionel Messi adalah salah satu pemaian sepakbola paling bersinar beberapa tahun terakhir ini, prestasi gemilang sempat dia torehkan bersama klubnya Barcelona, walaupun tahun ini gagal mempersembahkan yang terbaik.
Pemaian yang memecah rekor top skor terbanyak di Liga Spanyol dengan raihan 50 gol sangat pantas disandingkan dengan pesaing ketatnya di atas. Walaupun pemaian-pemaian Amerika Selatan sekelas Falcao atau Neymar sedang naik daun namun Messi masih dianggap yang terbaik.
Samuel Eto’o atau Esiien? Sepertinya mereka berdua telah memasuki masa-masa senja di dunia sepakbola, tidak ada yang lain selaian Yaya Toure, pemain yang menjadi aktor utama kesuksesan Manchester City musim ini layak diberikan predikat pemaian terbaik benua hitam Afrika.
Nama
Region/Negara
Klub
Cristiano Ronaldo
Eropa/Portugal
Real Madrid
Lionel Messi
Amerika Selatan/Argentina
Barcelona
Yaya Toure
Afrika/Pantai Gading
Manchester City
Shinji Kagawa
Asia/Jepang
Manchester United
Javier Hernandez
Amerika Utara/Meksiko
Manchester United
Tim Cahill
Oceania/Australia
MLS
Antartika (-)
Antartika (-)
Antartika (-)
  • Pemain Terbaiak Asia
Shinji Kagawa, pemaian bertalenta asala negeri Jepang, sebelum merumput di Red Devils, Kagawa sempat menjadi pemaian andalan klub Borussia Dortmund.
Permata Asia hasil pungutan tangan brilian Jurgen Klop yang terkenal dengan kecepatan dan teknik yang mumpuni ini mampu mengatasi pemaian Asia laiannya sekelas Park Ji Sung dan Seisuke Honda.
  • Pemain Terbaik Amerika Utara
Dengan bakat luar biasa dalam usia belia cukup membuat Chicharito didapuk sebagai pemaian terbaiak di kawasan itu, Donovan dan Dempsey seprtinya harus rela berada di atas Javier untuk saat ini.
Meski sebenarnya Australia lebih condong untuk menggabungkan dirinya dengan zona Asia, namun dari segi kawasan tetap saja mereka masih berada di region Oceania, pemaian MLS, Tim Cahill sepertinya layak digelari pemaian terbaik di kawasannya, pemaian yang awalnya direkrut oleh klub Inggris Everton ini termasuk pemaian bertalenta, dan banyak pengamat menyayangkan keputusan The Toffees melego Cahill ke klub Amerika MLS, pasalnya lini tengah Everton selalu hidup sewaktu diperkuat oleh Cahill.
  • Pemain Terbaiak Antartika
Masih kosong sampai hari ini.

Pemain Sepakbola Terbaik Dari Seluruh Benua, Dari Benua Eropa Sampai Antartika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment