Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, December 28, 2014

Akhirnya Google Glass Ditinggalkan Orang

Google Glass ditinggalkan. Berita paling anyar datang dari beberapa perusahaan developer papan atas dunia, terkait dengan menurunnya popularitas Google Glass, termasuk Twitter, beberapa perusahaan lain memutuskan untuk mundur dari proyek Google Glass.
Sebagaimana diberitakan oleh laman resmi Phone Arena, sejumlah perusaan raksasa yang dahulu bergabung dalam proyek pengembangan Google Glass memutuskan untuk meninggalkan perangkat canggih ini, di antara perusahaan yang resmi dikabarkan menjadi perusaan perdana yang meninggalkan Google Glas adalah Twitter, perusaan yang berlogo burung pipit ini memutuskan keluar dari Google Glass dan bergabung dengan pengembangan perangkat sejenis yaitu Android Wear.
Untuk saat ini sebanyak enam belas perusaan raksasa dunia tercatat sebagai perusahaan pengembang Google Glass ini, sembilan di antara enam belas perusahaan itu resmi mengundurkan diri dan keluar pada tahun ini.
Banyak pihak mengatakan bahwa keputusan perusahaan-perusahaan pengembang itu terbilang sangat wajar, pasalnya telah lama dikabarkan bahwa pengembangan aplikasi Google Glass ini memilki banyak kekurangan yang membuatnya kurang prospek sebagai lading bisnis yang menjanjikan.

Penyebab Google Glass Ditinggalkan Orang
Sebagaimana telah dilansir oleh Reuters setidaknya ada 3 alasan yang membuat banyak pihak meninggalkan Google Glass:
  • Produk Google Glass tidak aku dipasaran, hal ini karena banyak faktor, di antaranya karena keterbatasan jumlah produk Google Glass yang dilemparkan ke pasaran dunia.
  • Ketimbang menjadi produk gadget yang populer dan merakyat, Google Glass identik sebagai produk yang ber-nice saja.
  • Google Glass dinilai banyak pihak merupakan produk yang cukup ditakuti, hal ini karena sifatnya yang bisa melakukan pemotretan dan perekaman video tanpa izin terlebih dahulu, hal ini membuat banyak pihak yang kemudian melarang peredaran Google Glass untuk dibawa ke tempat-tempat tertentu yang menjadi wilayah privasi.

Akhirnya Google Glass Ditinggalkan Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment