Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, November 20, 2014

E-Book Cara Beriklan Gratis Di Facebook

Cara beriklan gratis di Facebook. Facebook merupakan salah satu media sosial paling digemari sampai hari ini, dengan pengguna yang mencapai jutaan orang di dunia, Facebook jelas merupakan lading promosi empuk bagi para pebisnis online, di Indonesia saja pengguna Facebook telah mencapai 69 juta orang lebih sebagai pengguna aktif.

Berbicara tentang pangsa pasar di Indonesia, maka Facebook masih merajai dengan raihan 98%, disusul oleh jejaring sosial andalan Google yaitu Google Plus dengan raihan 54%, adapun jejaring sosial lain, Twitter hanya meraih 44%, kemudian berurutan di posisi berikutnya, Yahoo Mesengger, WhatsApp, Wechat, Line, Instagram dan Skype.
Yang menggiurkan lagi bagi para pebisnis, hasil survey yang dilakukan baru-baru ini mengatakan bahwa hampir setengah dari jutaan pengguna aktif Facebook ternyata menggunakan jejaring sosial ini untuk mengakses dan mengetahui promosi produk selain untuk mengakses berita dan informasi.
Anda bisa bayangkan dengan jumlah pengguna sekian banyak, lalu seorang pebisnis mengiklankan produknya, lalu dilihat oleh ¼ saja oleh sekian banyak pengguna Facebook tadi, bagaimana larisnya produk yang dijual itu, banyak para pebisnis yang telah membuktikan bagaimana Facebook ini sangat efektif untuk berbisnis dan berjualan, stand-stand toko online dengan penghasilan melimpah berdiri megah, cukup hanya dengan dikelola melalui situs jejaring sosial Facebook.
Namun yang menjadi pertanyaan dan sekaligus masalah adalah bagaimana caranya beriklan yang ekonomis di Facebook (kalau perlu yang gratis)? pertanyaan yang selalu ditunggu jawabannya oleh banyak orang, karena jika telah mengangkat atribut “gratis” biasanya selalu laris manis dikejar dan diburu orang, E-Book yang belati share ini mungkin bisa menjawab pertanyaan di atas, E-Book sederhana ini sebenarnya ukan karya saya pribadi, namun bisa anda manfaatkan untuk mengetahui lebih jauh tentang cara dan trik melakukan promosi dan iklan di Facebook.
E-Book ini berbicara tentang bagaimana trik melakukan promosi dan iklan dengan budget $0,00, penasaran dengan E-Booknya? silahkan anda men-downloadnya dengan men-copy paste link di bawah ini ke browser anda:



https://app.box.com/s/n62bqrg2qog3i3ejrsfc


Selamat mendownload e-book tentang cara beriklan gratis di facebook, dan selamat mencoba…:))

E-Book Cara Beriklan Gratis Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment