Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, November 22, 2014

Menikah, Tubuh Perempuan Ini Dipenuhi Emas

Menikah, Tubuh Perempuan Ini Dipenuhi Emas
Setiap ayah pasti menginginkan yang terbaik bagi anak tercintanya, apalagi di hari di mana sang anak akan menghabiskan masa lajangnya, terutama sang putri. Ada banyak cara membuat seorang  anak yang dilakukan oleh orangtua. Pankaj Parakh, salah satu orang paling kaya di negara India, menyulap putrinya menjadi gadis berbadan emas di hari pekawinannya.

Dilansir oleh laman Daily Mail, edisi Jumat 21 -11- 2014, tubuh pengantin perempuan ini  dipenuhi dengan perhiasan emas senilai 400.000 euro, atau setara dengan 6,12 miliar rupiah.

Hampir semua jenis perhiasan khas perempuan ia pakai, dan tentu saja semuanya berbahan asli emas murni.

Karena perkawinan terkesan sangat berbeda dengan biasanya dan mencolok, pihak kepolisian sempat mengirimkan beberapa anggotanya untuk memastikan perkawinan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, pasalnya wilayah yang menjadi lokasi pernikahan mewah ini adalah wilayah yang terkenal dengan tingkat ekonomi rata-rata warganya yang memperihatinkan.

Jubir institusi kepolisian setempat, Sandeep Kumar, menyebutkan bahwa baik pengantin wanita maupun laki-laki, keduanya dipenuhi dengan baluran emas di tubuh mereka.

Seperti diketahui banyak orang, negara India memang merupakan negara dengan konsumen emas terbesar di dunia sampai saat ini. Sudah menjadi hal yang sangat lumrah, keluarga-keluarga kaya negeri ini menghabiskan sebagian besar uangnya untuk bermegah-megahan membeli berbagai perhiasan emas.

Ayah pengantin perempuan sendiri, Parakh, pada bulan yang lalu juga memakai  sebuah  kemeja yang berbahan emas ketika merayakan hari ulang tahun. Kemeja mewah itu jika dikalkulasi bisa bernilai 213.000 dollar amerika , atau setara Rp2,52 miliar.

Sebagaimana dilansir oleh Business Insider, Kemeja yang ia pakai diketahui terbuat dari emas 18-22 karat, dengan berat mencapai 9 pounds. Untuk membuat kemeja mewah itu, paling tidak dibutuhkan sebanyak dua puluh (20)  penjahit laki-laki yang bekerja selama 3.200 jam untuk menjahitnya secara bersama-sama.
Parakh menolak anggapan sebagain orang yang menganggapnya terlalu bermewah-mewahan dan seolah-olah perbuatannya semacam ini sebagai bentuk pengejekan terhadap rakyat miskin yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Ia mengatakan bahwa walaupun ia mempunyai sekian banyak bonkahan emas yang ia beli, namun ia tetap berusaha untuk banyak berderma dan sedekah.

Menikah, Tubuh Perempuan Ini Dipenuhi Emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment