Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, November 21, 2014

Sofa Untuk Rumah Minimalis

Sofa untuk rumah minimalis. Sofa merupakan barang yang hampir wajib ada di dalam rumah ideal, selain ditempatkan sebagai tempat duduk para tamu yang datang berkunjung sofa juga amat penting sebagai tempat ideal bagi seluruh anggota keluarga untuk sekedar bercengkrama dan berkumpul. Pemilihan sofa dari segi bentuk, warna dan juga penempatan amat penting untuk memperindah dan memaksimalkan penggunaan ruang di dalam rumah.
Sofa Untuk Rumah Minimalis
untuk rumah minimalis, penempatan dan juga pemilihan design sofa sangat penting untuk diperhatikan, pasalnya kendala yang dihadapi dalam mengatur rumah mungil adalah terkait penempatan barang-barang yang menjadi pelengkap rumah itu sendiri, dalam hal ini adalah sofa, dibutuhkan kejelian dan tips tersendiri agar sofa yang akan dipakai di dalam rumah mungil itu nampak rapi, menarik dan tidak terkesan menjadi “perusak pemandangan” di dalam rumah.
Kali ini belati.blogspot.com akan membahas mengenai trik memilih dan menempatkan sofa di rumah minimalis nan mungil.
Sofa Rumah Minimalis Ruang Tamu
Untuk pemilihan sofa bagi ruang tamu, sebaiknya anda memilih sofa yang berbentuk” L” atau persegi atau padauan keduanya (disesuaikan dengan ketersediaan ruang di rumah anda), pemilihan sofa dengan design minimalis akan mengesankan “kelapangan” walaupun sebenarnya rumah anda mungil, gunakan juga sofa dengan bahan kulit atau bisa juga kain, uatamakan bahan yang bermotif polos saja, kalaupun “kepincut” dengan yang bermotif, usahakan yang bermotif geometris saja.
Sofa Rumah Minimalis Di Ruang Keluarga
Untuk sofa yang akan ditempatkan di ruang bersantai keluarga, usahakan dengan berbagai bentuk, agar terkesan dinamis dan inovatif, bisa sebagai tempat duduk santai atau tempat untuk hanya sekedar merebahkan badan, corak yang dipilih sebaiknya beragam dan berwarna warni agar lebih mengesankan kesegaran dan keakraban antar seluruh anggota keluarga, sebagaimana dipaparkan di atas bahwa pemilihan bentuk sofa juga amat penting agar sofa yang ditempatkan baik di ruang tamu maupun di ruang bersantai keluarga tidak terkesan “sempit” dan “dipaksakan”, hal ini akan membuat ruangan terkesan sesak dan tidak luwes.
Agar tampilan sofa lebih atraktif dan erotis sebaiknya ditambahkan dengan bantal di atasnya, untuk diruang keluarga sebaiknya bantal yang ditaruh adalah bantal dengan motif warna-warni, adapun untuk di ruang tamu sebaiknya bantal dengan motif polos dengan ukuran yang disesuaikan dengan besar sofa itu sendiri.
Demikianlah artikel tentang pemilihan sofa untuk rumah minimalis, semoga bermanfaat bagi anda!

Sofa Untuk Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment