Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, December 5, 2014

Manfaat Pembalut Avail dan Apa Itu Pembalut Avail?

Manfaat pembalut Avail. Pembalut Avail sebenarnya adalah jenis pembalut wanita yang terbuat dari kapas murni dipadukan dengan beberapa jenis tanaman herbal  yang  bermanfaat bagi kesehatan wilayah organ intim wanita, berbagai pengujian klinis telah dilakukan oleh beberapa lembaga ilmiyah membuktikan bahwa produk pembalut avail ini tidak mengandung racun dan bahan-bahan merugikan yang dikandung oleh produk pembalut sejenis lainnya.
Manfaat Pembalut Avail
                                                                          Salah satu jenis produk Avail
Pembalut Avail inipun terhindar dari kandungan zat seperti arsenik, tembaga, bakteri E-Coli, timah dan zat-zat merugikan lainnya yang terkadang dikandung oleh produk pembalut konvensional yang kita temukan di pasaran.
Reaksi yang Timbul Ketika Pertama Kali Memakai Avail
Umumnya wanita yang pertama kali memakai produk pembalut Avail ini akan merasakan sedikit gatal-gatal pada organ intimnya, hal ini termasuk indikasi biasa yang timbul, hal ini menunjukkan bahwa produk Avail ini sedang bereaksi dengan bagus, kandungan herbal bermanfaat yang terdapat di dalamnya sedang bekerja memberikan efek kesehatan yang bagus bagi kesehatan wilayah intim.
Namun, bagaimana kalau reaksi yang ditimbulkan tidak ada sama sekali ketika memakai Avail ini, apakah ini menandakan bahwa Avail telah gagal memberikan efek kesehatan bagi penggunanya? Dianjurkan untuk terus menerus memakai Avail ini walaupun di saat awal pemakaian reaksi yang ditimbulkan tidak ada, karena bisa jadi reaksinya datang agak terlambat tergantung kondisi dan keadaan kesehatan pemakai.
Beberapa Manfaat Pembalut Avail
Produk Avail dari segi bentuk tidak jauh beda dengan produk pembalut yang dijual bebas di pasaran, namun dari segi bahan pembuatan dan bahan herbal yang ditambahkan padanya maka produk Evail ini jauh berbeda, sehingga dari segi manfaat, banyak sekali manfaat yang akan didapat bagi pemakai produk Avail ini, berikut di antaranya:
  • Terkadang perempuan yang sedang datang bulan (haid) merasakan nyeri pada persendian, gangguan ini bisa diatasi dengan memakai produk Avail ini.
  • Di antara gangguan kesehatan lainnya yang terkadang menimpa perempuan ketika menstruasi adalah timbulnya rasa gatal, bau busuk di sekitar oragan inti, masalah ini juga bisa diatasi dengan memakai produk pembalut Avail ini.
  • Keputihan merupakan gangguan yang lazim dialami oleh banyak wanita, berbagai faktor yang menyebabkan terjadinya keputihan ini, namun dengan kandungan herbal yang dimiliki oleh Avail, gangguan kesehatan ini bisa diatasi.
  • Untuk membeli produk Avail ini anda bisa browsing di internet, banyak penjual resmi yang membuka toko online pembalut Avail.
  • Di antara manfaat pembalut Avail lainnya adalah mengatasi masalah tidak lancarnya siklus haid, dengan memakai Avail maka-insyaallah-haid akan menjadi teratur.
  • Produk Avail juga bagus untuk ibu-ibu yang baru saja habis bersalin atau melahirkan, pembalut Avail berguna untuk mempercepat proses keluarnya darah kotor dari rahim ibu yang baru melahirkan itu.
Jenis-jenis Produk Pembalut Avail
Pembalut Avail diproduksi dalam beberapa jenis:
  • Pantiliner avail, produk Avail pantiliner ini dipakai adalam segala kondisi, ketika haid maupun ketika dalam kondisi biasa (tidak haid), bisa juga dipakai oleh perempuan yang sedang mengalami gangguan kesehatan di wilayah organ intimnya. manfaat pantiliner avail ini telah dirasakan oleh banyak wanita termasuk di Indonesia karena kandungan herbal bermanfaat yang ada di dalamnya.
  • Nighttuse Avail, Produk pembalut Avail ini khusus dipakai di malam hari saat beristirahat dalam keadaan sedang datang bulan.
  • Dayuse Avail, produk Avail yang satu ini dipakai ketika seorang wanita yang datang bulan beraktifitas di siang hari, misalnya: pergi kuliah atau sekolah, bekerja ke kantor, pergi berbelanja ke pasar atau supermarket dan lain sebagainya.
Demikianlah artikel tentang pembalut Avail dan manfaat pembalut Avail, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Manfaat Pembalut Avail dan Apa Itu Pembalut Avail? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment