Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, December 11, 2014

Pentingnya Website Untuk Perusahaan Anda

Dewasa ini dengan perkembangan dunia IT yang begitu pesat, turut diiringi dengan jumlah pengguna internet yang membludak luar biasa. Banyak usaha-usaha kecil yang dahulunya dirintis dari dunia internet, sekarang berkembang dengan pesat tak terduga.
Pentingnya Website Untuk Perusahaan Anda
Perkembangan luar biasa dunia internet ini seharusnya dimanfaatkan secara maksimal oleh dunia usaha kecil menengah di Indonesia, membuat website resmi untuk sebuah perusahaan merupakan hal yang urgen untuk meningkatkan profesionalitas sebuah perusahaan. Seorang pakar bisnis pernah memberikan sebuah ilustrasi menarik terkait pentingnya sebuah website resmi perusahaan, ia mengatakan: “Di sebuah daerah kota “K” tinggallah seorang Bapak bernama Pak.Budi, Pak.Budi dalam waktu dekat ini berencana merenovasi rumahnya, dengan kesibukan dan rutinitas sehari-harinya yang sangat padat ia ingin membeli dengan praktis dan mudah bahan-bahan bangunan yang ia butuhkan untuk merenovasi rumahnya itu, saat sore hari sehabis pulang kerja Pak.Budi browsing di internet mencari toko online penyedia bahan bangunan bernama, ia pun dibawa oleh serch engine (mesin pencari) menuju ke sebuah toko online sebuah perusahaan bahan bangunan bernama “Toko A”, akhirnya dengan melihat-lihat profile perusahaan dan bahan-bahan bangunan yang ditampilkan di toko online “A” tadi, Pak.Budi mengambil keputusan untuk memesan sejumlah bahan bangunan yang ia butuhkan untuk merenovasi rumahnya, padahal sekitar 1 KM dari rumah Pak.Budi ada toko bangunan yang menyediakan segala macam bahan bangunan.”
Ilustrasi di atas menggambarkan bagaimana toko online sebuah perusahaan memegang peranan amat penting untuk kemajuan perusahaan sekarang ini.
Manfaat Membuat Web Perusahaan
Di samping manfaat yang kami ilustrasikan di atas ada banyak manfaat lain membuat website untuk sebuah perusahaan yang ternyata amat positif untuk kemajuan perusahaan bersangkutan. Berikut ulasannya:
  • Meningkatkan Popularitas Sebuah Perusahaan
Dengan kelebihan luar biasa yang dimiliki oleh sebuah website yaitu akses yang begitu mudah dan bisa dilakukan kapanpun dan dari manapun di seluruh dunia, membuat popularitasnya kemungkinan besar bisa digenjot sedemikian rupa.
  • Pemberitahuan Servis dan Info Perusahaan
Memeperkenalkan sebuah perusahaan melalui surat kabar atau media cetak memiliki keterbatasan, di samping biaya yang tinggi, juga info dan berita yang bisa dihadirkan terbatas, namun dengan membuatkan sebuah website untuk perusaan anda hal-hal tersebut sangat bisa di atasi, tidak hanya ruang pemberitaan yang luas dan fleksibel namun memberitahukan info perusahaan melalui website dapat gampang diganti kapanpun anda mau.
  • Menggenjot Kuantitas Penjualan
Sebagaimana kami singgung di muka bahwa peningkatan jumlah pengguna internet aktif dewasa ini merupakan sinyal keberadaan lahan basah bagi mereka yang memanfaatkan dunia online untuk memajukan usahanya. Website yang dikelola dengan baik dan teratur terkadang memilikipengunjung yang fantastis, blog sederhana ini saja setiap harinya menerima unique visitor (pengunjung unik) sebanyak 1300-an setiap harinya, bayangkan dari jumlah itu, taruhlah hanya 30% yang menjadi pelanggan baru anda perharinya, kira-kira dalam waktu 1 bulan berapa klien anda? silahkan anda hitung sendiri!
Ada pertanyaan yang mungkin muncul dengan sendirinya, bukankah membuat sebuah website dengan tampilan professional itu tidak mudah? bagaimana cara membuat website menarik untuk perusahaan?
Jawabannya: Kini ada sebuah perusahaan professional yang melayani pembuatan segala macam website, baik untuk perusahaan, toko online, majalah online dan web photography.
Dengan pelayanan prima perusahaan ini telah membuat omzet luar biasa, selama tiga tahun terakhir ini telah membuat sebanyak 1000 website untuk berbagai perusahaan dan toko online. Perusahaan ini bernama IPUIPUWEB, anda bisa mengunjungi website resminya dengam mengunjungi ipuipuweb.com
Dengan harga murah yang ditawarkan, pelayanan professional dan kemampuan yang tak diragukan lagi cukup membuat anda yakin untuk mempercayakan pembuatan web anda kepada Ipuipuweb.
Ipuipuweb bahkan mendapatkan review resmi dari web berita ternama merdeka.com.

Pentingnya Website Untuk Perusahaan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment