Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Wednesday, January 21, 2015

Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Manfaat Es Batu Untuk Wajah. Ternyata bukan hanya rasanya yang dingin dan kadang ngilu, es batu juga mempunyai berbagai manfaat dan kegunaan positif bagi tubuh dan kesehatan manusia utamanya wajah, manfaat-manfaat tersebut bisa anda dapatkan dengan berbagai cara yang akan kami ungkapkan di bawah ini. Memang benar es batu yang selama ini kita manfaatkan sebagai pendingin makanan atau minuman mempunyai fungsi lebih dari itu, namun satu hal yang mesti harus diingat bahwa es batu selain mengetahui manfaat-manfaat tersebut perlu anda ketahui bahwa es batu bisa anda manfaatkan dengan terlebih dahulu ditaruh di atas kain, kemudian anda tempelkan pada wajah atau bagian tubuh yang mungkin membutuhkan terapi dari es batu ini, langsung saja berikut kami bawakan manfaat special dari es batu untuk kecantikan anda.
manfaat es batu bagi wajah


Untuk Kulit Wajah
Sebagian ahli mengatakan bahwa es batu amat efektif untuk kembali menyehatkan kulit wajah yang telah lama tersengat oleh sang surya, usapkan es batu yang terlebih dahulu anda lapisi dengan kain bersih, kemudian tempelkan pada kulit wajah anda dalam jangka waktu seperlunya. Usahakan jangan terlalu lama agar tidak terjadi gangguan pada kulit wajah anda.

Meminimalisir Tumbuhnya Jerawat
Jika anda mempunyai kulit wajah yang amat gampang ditumbuhi dengan jerawat, lakukan perawatan wajah dengan menggunakan es batu, kata para ahli es batu yang memberi efek dingin ke kulit ini amat bagus sekali untuk meminimalisir bahkan menghindarkan wajah anda dari jerawat yang kerap menyerang dan tumbuh di sekitar wajah kesayangan anda. Efek dingin pada es batu bisa menghilangkan atau mengurangi minyak jahat pada wajah yang terkadang menjad biang tumbuhnya jerawat anda.

Efektif Untuk Mengembalikan Pori ke Ukuran Normal
Jika anda mempunyai pori-pori wajah yang lebar dan tidak normal, es batu yang terdapat pada kulkas anda sangat dianjurkan untuk menanggulangi melebarnya pori-pori wajah tersebut, caranya sebenarnya sangat simple bin sederhana, taruhlah es batu pada kapas atau kain bersih, lalu taruh es batu tadi secara lembut pada kulit wajah anda dalam waktu yang tidak terlalu lama, lakukan proses ini secara rutin untuk mendapatkan hasil sempurna.

Sekianlah artikel tentang manfaat es batu bagi kesehatan wajah dan tubuh secara umum, semoga bermanfaat.

Manfaat Es Batu Untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment