Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Wednesday, March 18, 2015

7 Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Buah kiwi merupakan buah alami yang sebenarnya berasal dari Selandia Baru (New Zealand), melalui berbagai riset dan penelitian ternyata buah kiwi mempunyai berbagai manfaat dan khasiat bagi tubuh manusia dan kesehatnnya.
7 Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Jika ditelisik lebih jauh, sebenarnya buah kiwi ini bisa diklasifikasikan menjadi dua macam spesies, ada yang disebut dengan kiwi hijau dan ada pula yang disebut dengan kiwi emas (gold), isi dalam buah kiwi menurut sebagian orang termasuk unik dan menarik, dengan biji-biji kecil di dalamnya, irisan buah kiwi ini nampak cantik sekaligus menarik. Apalagi dengan kandungan nutrisi istimewanya yang amat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, terutama kandungan vitamin C nya yang cukup banyak. Untuk membahas tentang manfaat dan kegunaan buah kiwi untuk kesehatan, kali ini blog belati.blogspot.com akan membahas secara lebih terperinci tentang manfaat buah kiwi ini untuk kesehatan.

Buah Kiwi Kaya Akan Antioksidan

Kandungan antioksidan dari buah kiwi ini banyak disinyalir oleh berbagai pihak yang konsern di bidang kesehatan, kandungan antioksidan yan ada pada buah kiwi sangat bagus sebgai penangkal radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu buah kiwi juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh/imunitas terhadap serangan berbagai penyakit yang bisa menimpa manusia.

Buah Kiwi Bermanfaat Untuk Mengurangi Hipertensi dan Serangan Jantung

Mineral dan kalium yang banyak terdapat pada sebutir saja dari buah kiwi ini sangat bermanfaat untuk mengantisipasi serangan jantung sekaligus sebagai obat alami untuk meminimalisir hipertensi atau penyakit darah tinggi yang diderita, begitu pula terkait dengan gangguan kesehatan berupa penggumpalan darah, bisa pula diminimalisir dengan rutin mengkonsumsi buah kiwi yang kaya manfaat ini.

Sangat Bagus Untuk Ibu Hamil

Beberapa nutrisi spesial yang dikandung oleh buah kiwi disinyalir sangat bagus untuk ibu hamil, terutama kandungan asam folat pada buah khas Selandia Baru ini sangat bagus untuk mencegah terjadinya gangguan syaraf atau cacat pada syaraf bayi, begitu pula asam folat ini sendiri sangat bagus untuk menunjang perkembangan otak pada bayi, manfaat ini tentunya akan dapat diperoleh dengan memakan buah kiwi ini dengan teratur.

Bagus Untuk Penderita Animea

Berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan selama ini, kandungan zat besi yang ada pada buah kiwi ini sangat bagus untuk menambah sel darah bagi penderita animea, sehingga tentu sangat dianjurkan konsumsi buah kiwi untuk penderita penyakit kurang darah atau animea.

Buah Kiwi Bagus Untuk Pola Diet Anda

Kandungan serat yang luar biasa pada buah kiwi sangat bagus untuk melancarkan program diet alami anda, karena kiwi juga dikenal sebagai buah yang kaya akan serat yang menekan insulin untuk memproduksi glukosa pada darah, selain itu juga kandungan serat alami pada kiwi ini juga bagus untuk memperlancar pencernaan makanan pada lambung.

Manfaat Kiwi Untuk Kecantikan Tubuh

Selain manfaatnya untuk kesehatan di atas, buah kiwi juga ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, hal ini disinyalir akibat dari kandungan vtamin E yang lumayan besar yang terkandung pada buah kiwi ini.

Buah yang Bebas Dari Pestisida

Umumnya buah kiwi yang beredar di pasaran diproduksi dengan cara alami tanpa disertai dengan menggenjot pertumbuhannya dengan bahan pestisida yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.

7 Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment