Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, March 19, 2015

Ditemukan! Naskah Injil Berisi Tentang Kenabian Muhammad

Beberapa waktu silam di negara Turki ditemukan teks langka dari Injil, hal yang membuat gempar dari teks Injil ini adalah isinya yang sangat mirip dengan kandungan al-Qur’an bahkan di dalamnya disebutkan tentang kedatangan Nabi terakhir yaitu Nabi Muhammad sepeninggal Nabi Isa. Injil ini berbahasa Aram, para peneliti mengatakan bahwa umur dari teks inijil yang ditemukan ini bisa mencapai 1500-an tahun.
Naskah Injil Berisi Tentang Kenabian Muhammad

Telah Lama Disembunyikan

Penemuan Injil ini menjadi sebuah isu hangat yang menggemparkan Vatikan bahkan Paus Benediktus XVI ketika itu ingin membuktikan otentisitas dari Injil tersebut dengan melihatnya langsung sebagaimana dilansir oleh Daily Mail, diperkirakan pula bahwa teks inijil berbahasa Aram ini tersimpan dan tak pernah terjamah tangan manusia selama kurang lebih 12-an tahun lamanya.

Menteri kebudayaan dan pariwisata Negara Turki sendiri Artagoul Gunay mengatakan bahwa jika ditaksir secara financial Injil berbahasa Aram yang ditemukan di Negara Turki ini bisa bernilai 22 juta dollar amerika. Diperkirakan bahwa pihak gereja sebelum berdirinya Negara Turki menyembunyikan teks injil ini serta fakta sejarah yang termaktub dalam Injil Aram ini selama sekian puluh tahun karena kemiripannya dari segi konten dengan apa yang dikandung dalam al-Qur’an begitu juga dengan isinya yang meramalkan tentang akan diutusnya Nabi Muhammad sebagai nabi setelah mangkatnya Nabi Isa. Demikian komentar yang diberikan oleh menteri kebudayaan dan pariwisata Negara Turki Artagoul Gunay.

Isinya Sangat Mirip al-Qur'an

Isi dan kandungan Injil Aram ini dikatakan sangat mirip isinya dengan apa yang ada dalam al-Qur’an berupa aqidah tauhid, di dalamnya disebutkan bahwa Nabi Isa adalah hamba Allah bukan tuhan, sebagaimana diketahui bahwa aqidah tatslits (trinitas) yang dianut oleh pemeluk agama nasrani sekarang ini sangat ditentang oleh al-Qur’an, sebagaimana dalam Injil Aram ini juga disebut sebuah cerita bahwa ada seorang tukang ramal yang sempat bertanya kepada Nabi Isa mengenai siapa yang akan menggantikannya nanti sebagai nabi? Maka Nabi Isa menjawab:”Muhammad namanya, ia diberkah, ia dari keturunan Ismail nenek moyangnya bangsa Arab.” Gunay menyebutkan bahwa secara resmi Vatikan sempat meminta agar Injil ini diserahkan untuk dilihat secara langsung, injil ini sekarang berada dibawah pengawasan Negara secara resmi.

Ditemukan! Naskah Injil Berisi Tentang Kenabian Muhammad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment