Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, March 24, 2015

Fakta Unik Tentang Beberapa Binatang

Banyak fakta-fakta unik yang ditemukan oleh banyak ilmuan terkait dengan beberapa hewan-hewan yang ada di bumi, berikut ini belati.blogspot.com akan mengetengahkan beberapa fakta unik ini disertai dengan gambar.
Apabila gajah mati dalam keadaan berdiri maka ia akan terus dalam keadaan berdiri sampai beberapa jam sebelum ia jatuh ke tanah.


Serigala jantan tidak akan berpasangan kecuali dengan satu serigala betina sepanjang hidupnya, apabila pasangan si serigala jantan itu mati, maka serigala jantan tadi akan tetap menduda hidup sendiri sepanjang hidupnya, berbeda dengan serigala betina jika pejantannya mati maka selang beberapa waktu sepeninggal pejantannya ia akan mendapatkan pasangan baru sebagai pejantan barunya.


Burung unta bisa berumur panjang bahkan sampai 75 tahunan, dan mampu terus berkembang biak sampai umur 50 tahunan lamanya.


Kepala ular berbisa masih bisa menggigit mangsanya walaupun kepala itu telah terpisah dari badannya, hal ini bisa berlangsung selama lebih dari setengah jam setelah ia di bunuh dan kepalanya dipisahkan dari badannya.


Ada sejenis bangsa semut yang diberi nama “semut penumpah darah”, jenis semut ini dinamakan demikian karena mereka sering melakukan serangan missal kepada kelompok semut lain, lalu merampas segala makanan yang dimiliki oleh kelompok semut yang diserangnya, tidak itu saja, namun juga menjadikan kelompok semut yang diserangnya itu sebagai budak yang mereka paksa bekerja.


Beberapa tahun yang lalu, halilintar dahsyat menyambar di sebuah pertandingan sepakbola di republik Kongo, uniknya, halilintar itu hanya menyambar salah satu keseblasan saja sampai dikabarkan semua anggota keseblasan itu meninggal dunia semuanya, adapun tim yang lain maka tidak ada satupun anggotanya yang tertimpa halilintar itu.


Para ilmuan mengatakan bahwa ternyata semut juga menguap sebagaimana manusia di pagi hari sehabis mereka tertidur semalaman.


Ukuran besar matahari adalah 330.330 kali ukuran bumi kita.


Hanya ada dua anggota tubuh manusia yang terus bisa tumbuh sepanjang hidupnya yaitu hidung dan telinga.


Otot yang paling kuat pada manusia adalah lidahnya.


Cabe mengandung kuantitas terbanyak vitamin C dibandingkan dengan sayuran dan buah-buahan lainnya.


Riset dan penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuan menunjukkan bahwa, sepuntung rokok mengandung lebih dari 200 zat beracun yang berbahaya, di antara yang berjumlah 200 itu 43 di antaranya adalah zat yang kemungkinan besar menyebabkan penyakit kanker.

Demikianlah artikel tentang fakta unik tentang binatang yang bisa kami ketengahkan, semoga menambah wawasan anda.

Fakta Unik Tentang Beberapa Binatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment