Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, March 19, 2015

Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Allah

Kali ini belati.blogspot.com akan mengajak anda sejenak bertafakkur dan merenungkan kekuasaan Sang Pencipta alam semesta ini. Selamat menyimak!

Butiran Es
Pada foto ini anda menyaksikan butiran-butiran hujan es yang turun dari langit, dengan berat yang lumayan sehingga butiran-butiran hujan es ini bisa membentuk lubang sedalam 15 cm di dalam tanah, bayangkan seandainya butiran-butiran es ini menimpa penduduk Jakarta, beberapa puluh butir es saja sudah cukup membuat seorang yang tertimpa dengannya kehilangan nyawa, namun Yang Maha Kuasa maha pengasih dan penyayang, hujan-hujan es seperti ini diturunkan di daerah-daerah tak berpenghuni dan jauh dari komunitas manusia.
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Sperma dan Ovum
Pada foto di bawah ini anda melihat bagaimana seekor sperma (nutfah) yang sedang membuahi butiran ovum pada kemaluan wanita, lihat bagaimana kekuasaan Allah, hanya satu ekor sperma saja yang bisa masuk untuk membuahi ovum tadi, yang lainnya mati sebelum sampai kepadanya, Allah berfirman:”Tidakkah manusia itu melihat bagaimana kami menciptakannya dari sebuah nutfah (seekor sperma).”(Qur’an Surat Yasin:77). Lihat di sini Allah yang maha kuasa mengatakan “menciptakan manusia dari satu buah sperma”, ini bukti kekuasaan ilahi, karena ilmuwan zaman ini membuktikan bahwa hanya satu ekor sperma saja yang bisa menerobos masuk untuk membuahi ovum tadi. Setelah diperbesar sekian ratus kali, inilah gambar yang terlihat ketika sperma membuahi ovum.
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Partikel Es
Lihat foto di bawah ini! Kira-kira menurut anda, Pelukis mana yang bisa melukis sedemikian teliti tentang suatu benda? Ternyata bukan hasil karya pelukis, foto yang anda lihat di bawah ini adalah foto penampakan partikel-partikel yang membentuk sebuah butiran es yang anda buat di lemari es atau kulkas anda. Lihat bagaimana rapinya? Para ilmuan mengatakan bahwa partikel-partikel pembentuk es ini sangat unik, pasalnya satu lempengan es memilki susunan partikel yang berbeda dari lempengan es yang lain.
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Lapisan Pelindung
Meteor-meteor yang kerap kali terlempar dan masuk ke lingkaran bumi, seandainya Yang Maha Kuasa tidak membuatkan lapisan udara pelindung maka bagaimana nasip ummat manusia di bumi? Meteor-meteor berukuran raksasa berhasil di halau oleh lapisan pelindung bumi ini, lihat di bawah ini beberapa meteor raksasa menghasilkan sinar menyala yang berhasil dihalau lapisan pelindung bumi. Allah berfirman:”Kami menjadikan lapisan langit sebagai atap yang menjaga”.(Qur’an Surat al-Anbiya:32).
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Gundukan Awan
Para ilmuan modern mengatakan bahwa awan-awan yang menjulang di langit bumi jika ditimbang, beratnya bisa sampai jutaan ton, hari ini mereka bertanya-tanya, apa gerangan yang membuatnya gundukan-gundukan awan itu menempel satu dengan yang lain? Sampai hari ini para ilmuan itu belum menemukan jawabannya, namun al-Qur’an memberi kita jawabannya, Allah berfirman:”Tidakkah kalian melihat bahwa Allah mengarak awan itu, lantas menggunpalkan bagian-bagiannya, lantas menjadikannya bertindih-tindihan, maka engkau melihat hujan-hujan berturunan dari celah-celahnya, dan Allah juga menurunkan butiran-butiran es dari langit, dari gumpalan-gumpalan awan seperti gunung-gunung, maka Allah timpakan butiran-butiran es itu kepada siapa yang Dia kehendaki dan dipalingkan dari siapa yang Dia kehendaki.”(QS.an-Nur:43).
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Matahari Laksana Tungku Nuklir
Siapa yang mengira foto di bawah ini adalah foto matahari, sepertinya bukan matahari, mirip dengan tungku nuklir yang sedang beroperasi, foto yang diambil oleh NASA ini memperlihatkan salah satu sisi matahari. Foto ini membuktikan bahwa sinar matahari dihasilkan dari pembakaran hydrogen dalam jumlah besar yang menghasilkan panas dan sinar yang amat luar biasa.Allah mengatakan tentang matahari:”Dan kami jadikan matahari itu sebagai pelita yang menyala (terang).(QS.an-Naba:13).
Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Ilahi

Ini Foto-foto Bukti Kekuasaan Allah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment