Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, March 25, 2015

Khasiat dan Manfaat Telur Ayam Kampung

Telur ayam kampung sebenarnya adalah telur biasa namun telur ini dihasilkan oleh ayam yang berasal dari kampung dan tinggal secara bebas di kampong tanpa dibuatkan kandang serta mencari makan dan pakannya sendiri tidak disediakan oleh pemiliknya. Banyak orang telah mencoba konsumsi telur ayam kampung ini, rata-rata mereka mendapatkan kahsiat dan manfaat telur ayam kampung ini terutama bagi kesehatan dan kemesraan hubungan suami istri. Kali ini belati.blogspot.com akan mengetengahkan tentang manfaat telur ayam kampung bagi kesehatan, selamat menyimak!
Khasiat dan Manfaat Telur Ayam Kampung

Kandungan Nutrisi Pada Telur Ayam Kampung

Berbagai nustrisi berupa vitamin dan mineral dikandung oleh telur ayam kampung ini, sifatnya yang hidup bebas membuatnya mencari makan secara bebas sehingga kandungan nutrisi yang ada dalam tubuhnya termasuk telurnya cendrung alami dan memilki banyak kahsiat dan manfaat dibandingkan dengan telur ayam negeri yang diberi pakan dan dikurung di dalam kandang, di antara kandungan nutrisi pada telur ayam kampung adalah vitamin C, beta karoten, lecithin, vitamin D, Thiamin, vitamin E, omega-3, zat besi, kalori, protein dan retinol.

Manfaat Telur Ayam Kampung

Berbagai manfaat dan khasiat telur ayam kampung sebenarnya sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, berikut di antaranya:

Manfaatnya Untuk Kecantikan Sebagai Masker Wajah

Telur ayam kampung memilki kandungan protein dalam kuantitas yang tinggi sehingga sangat bermanfaat sebagai pemulih dan penumbuh sel-sel kulit yang rusak, sehingga sangat bagus apabila dimanfaatkan sebagai masker wajah, gunakan putih telur dari telur ayam kampung ini untuk menjadi alternatif alami masker wajah anda dan lihat hasilnya.

Meningkatkan Stamina dan Kekuatan Badan

Manfaat ini sudah dirasakan oleh banyak orang termasuk oleh salah seorang anggota TNI yang sempat namanya menjadi tema berita surat kabar terutama di kota Solo Kopral TNI Subagya, Subagyo dikenal sebagai seorang prajurit TNI yang kuat dan tangguh serta sulit dikalahkan berkelahi, bagaimana tidak, dia mampu berlarian nonstop selama 24 jam dan mampu melakukan push up selama 21 jam 40 menit juga nonstop, setelah ditanyakan apa rahasianya? Apakah ada ilmu hitam atau ilmu putih tertentu yang dimiliki Subagyo? Ternyata jawabannya adalah tidak, Subagyo hanya mengamalkan secara rutin memakan telur ayam kampung setiap hari dalam keadaan mentah.

Khasiat dan Manfaatnya Untuk Perawatan Rambut

Tepatnya puth telur ayam kampung, bisa dipakai sebagai alternatif untuk keramas rambut, pisahkan kuning telur ayam kampung dari putihnya, lalu taruhlah putih telur ayam kampung tadi di sebuah wadah, lantas kocok-kocoklah dengan perlahan beberapa menit lamanya, kemudian keramaslah dengan putih telur ayam kampung tadi untuk mencegah rambut bercabang dan membuat rambut anda mengkilau dan sehat.

Khasiat dan Manfaat Telur Ayam Kampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment