Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, March 12, 2015

Modus Baru yang Dipakai Para Begal

Akhir-akhir ini pembegalan kendaraan baik roda dua (motor) maupun kendaraan roda empat (mobil) semakin marak diberbagai tempat di tanah air, hal yang tentu sangat meresahkan banyak masyarakat apalagi mereka yang sering berkendara di malam hari, modus yang digunakanpun berbagai macam mulai dari modus to the point alias langsung “sikat” sampai cara berliku penuh tipu muslihat.
Modus Baru yang Dipakai Para Begal

Modus Baru Begal

Salah satu cara begal yang dipakai dan sedang banyak dihimbau oleh berbagai pihak adalah pembegalan dengan memakai telur, lho..apa hubungannya antara telur dengan begal? Begini ceritanya: pengendara mobil yang sedang meju di jalan, oleh si begal akan disemprotkan telur tadi tepat di bagian kaca depan mobilnya, setelah kaca depan mobil terkena semprotan telur tadi maka pengemudi akan menghidupkan swiper mobil untuk menghilangkan noda pengganggu tadi, ketika telur tercampur dengan air akan membentuk cairan putih pekat mirip busa yang akan menghalangi penglihatan pengemudi hingga mencapai 95%, ketika itulah begal mengintai dari jauh, begal berharap si sopir segera turun dari mobil dan kendaraannya untuk membersihkan kaca bagian depan mobilnya.

Setelah si sopir turun dari kendaraan, maka si begal akan melakukan aksi perampasan mobil tersebut dan tidak tertutup kemungkinan akan menyertainya dengan aksi sadis berupa pembunuhan.

Apa Tindakan Kita?

Oleh karena itu, ketika modus ini terjadi pada anda, maksudnya ketika tiba-tiba kaca depan mobil anda disemprotkan tiba-tiba oleh seseorang, maka jangan sekali-kali anda hidupkan swiper kaca depan mobil anda, dikuatirkan ini adalah modus begal untuk melancarkan aksinya kepada anda, biarkan saja cairan tadi, usahakan menurunkan kecepatan kendaraan anda, namun jangan terlalu pelan, konsentrasilah mengemudi dengan melihat kedepan dengan memandang haluan melalui celah-celah semprotan di kaca depan tadi.

Terus saja anda kemudikan kendaraan anda dengan konsentrasi dan penuh kehati-hatian, apabila anda telah sampai di daerah yang aman, ramai atau dekat dengan pos ataupun kantor polisi, baru anda turun dari kendaraan untuk membersihkan kaca depan kendaraan anda dari cairan tadi. Tapi sekali lagi, ingat! Jangan sampai anda berhenti di tempat yang sepi dan sunyi atau gelap dan kurang pencahayaan, tempat seperti itu adalah areal empuk begal dalam melancarkan aksi kriminalnya.

Demikian informasi kami admin belati.blogspot.com tentang modus baru begal dalam melancarkan aksi pembegalannya, untuk mengetahui ciri-ciri begal baca di ciri-ciri begal yang harus diwaspadai , semoga bermanfaat dan anda berkendara dengan aman sampai tujuan!

Modus Baru yang Dipakai Para Begal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment