Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Saturday, April 25, 2015

Ini Dia 5 Makanan yang Bisa Membuat Anda Awet Muda

Memiliki wajah awet muda adalah impian setiap orang, kadang mereka tak segan-segan untuk mengeluarkan dana yang besar untuk mewujudkannya, tak hanya para wanita kini para pria pun mengalami hal yang sama. Karena bagi mereka terlihat tua akan menjadi momok bagi kehidupan mereka. Sebenarnya untuk tampil awet muda tidaklah mesti dengan menggunakan produk-produk antipenuaan yang harganya mahal, merawat tubuh dari dalam ternyata lebih ampuh mencegah penuaan. untuk mencegah penuaan wajah anda hanya perlu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang berwarna-warni, mengonsumsi protein yang seimbang antara protein hewani dan protein nabati, mengonsumsi dairy product yang rendah lemak, kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, lemak dan garam. Diantara makanan yang bisa membuat anda tampil awet muda adalah sebagai berikut:
Ini Dia 5 Makanan yang Bisa Membuat Anda Awet Muda
Kacang Almond

Ikan Salmon
Ikan salmon memiliki kandungan hebat yang baik bagi tubuh, salah satunya lemak sehat yang megandung protein yang baik untuk mendukung aktifitas jantung dan sistem saraf tubuh.

Kacang Almond

Kacang-kacangan adalah bahan makanan yang mengandung protein dan lemak baik, magnesium dan zinc, salah satunya adalah kacang almond. dengan rurin mengonsumsi kacang almond anda akan menjadi awet muda.

Kubis
Sayuran yang satu ini ternyata mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat mengurangi resiko kanker jika anda mengonsumsinya secara berkala, namun jika anda kurang suka kubis anda juga dapat mengonsumsi brokoli dan kembang kol sebagai alternatif lain.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi, minumlah teh hijau secara rutin, dan hindari penggunaan gula untuk mendapatkan manfaat yang penuh dari flavanol yang baik untuk jantung dansirkulasi darah. Sebuah study menunjukkan bahwa dengan minum lima cangkir teh hijau per hari bisa memberikan manfaat yang baik untuk tubuh, tapi kurang dari porsi itu pun juga tetap memberikan manfaat bagi tubuh.

Yogurt
Yogurt mengandung kalsium, protein, dan Vitamin D yang dapat menjadikan tulang kuat, menjaga otot, serta melancarkan pencernaan karena mengandung prebiotik.

Ini Dia 5 Makanan yang Bisa Membuat Anda Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment