Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, April 26, 2015

Ini Dia Akun Twitter Prostitusi yang Baru-baru Ini Diberantas Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya meringkus Papi Mike, tersangka mucikari yang mengoprasikan para PSK melalui jalur online, dengan memanfaatkan jejaring sosial Twitter Papi Mike melakukan promosi para “Angel”.
Ini Dia Akun Twitter Prostitusi yang Baru-baru Ini Diberantas Polda Metro Jaya
Bisnis esek-esek yang mulai marak dijajakan
 melalui jalur online via jejaring sosial Twitter

Melalui akun @ Temanjakarta di Twitter tersangka menaruhkan PIN BBM-nya, jika ada customer yang berminat maka akan diminta untuk melakukan negosiasi, sebagai syarat menjadi member. Teuku Arsya Khadafi selaku Kanit II Vice Control Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro menjelaskan bahwa melalui akun @ Temanjakarta inilah tersangka menuliskan promosi berbunyi “Jika butuh teman di Jkt, bisa hubungi saya”.

Ketika contributor belati.blogspot.com melakukan pengecekan ternyata memang akaun dengan nama @ Temanjakarta ini agak berbeda, mention-mention yang tertera mengarah ke promosi PSK ini. Berikut contohnya:
Ini Dia Akun Twitter Prostitusi yang Baru-baru Ini Diberantas Polda Metro Jaya

Ini Dia Akun Twitter Prostitusi yang Baru-baru Ini Diberantas Polda Metro Jaya
Dua status/mention Twitter milik akun @ Temanjakarta

Setelah pelanggan mengontak BBM lalu melakukan negosiasi dan terjadi komunikasi serius maka pelanggan baru akan dimasukkan ke grup khusus, melalui grup khusus pelanggan inilah ditampilkan foto-foto “Angel” yang siap melayani pelanggan disertai dengan berbagai variasi tarif sesuai dengan kualitas a”Angel” yang ditampilkan, jika customer sudah menentukan pilihan “Angel” yang ia suka dan minati maka pelanggan akan diminta untuk segera melakukan transfer uang sebagai DP, biasanya berkisar 50 persen dari total tarif yang dibebankan. “Kalau nanti sudah terjadi kesepakatan harga dan pelanggan sudah menentukan mana PSK yang ia pilih, maka pelanggan disuruh segera mentransfer uang sebesar 50% dari harga tarif.” Tutur Kompol Teuku Arsya Khadafi.

Sebagai bukti telah dilakukannya transfer uang tunai, tersangka meminta si pelanggan mengirimkan segera struk transfer melalui Balacberry Mesengger, setelah uang DP sampai ke tangan tersangka, maka tersangka akan segera mengontak lalu menyuruh PSK yang sudah dipesan tadi guna mengencani pelanggan yang sudah terlebih dahulu mentransfer uang tadi.

Setelah pelanggan melakukan kontak dengan pelanggan tadi, maka si Angel akan segera menunjukkan pelanggan hotel tempat ketemuan, jadi yang mentukan hotel tempat kencan biasanya adalah Angelnya, selanjutnya jika sudah dilakukan kencan sisa tarif yang berjumlah 50% itu akan dibayarkan kepada Angel tadi. “Nanti sisa tarifnya dibayarkan oleh PSK ke pelanggan dan untuk hotelnya yang menentukan adalah biasanya si Angel-nya.”kata Teuku Arsya.

Ini Dia Akun Twitter Prostitusi yang Baru-baru Ini Diberantas Polda Metro Jaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment