Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, May 29, 2015

Ini 8 Alasan Anda Harus Konsumsi Bawang

Anjuran untuk memakan berbagai sayuran dan buah-buahan sering direkomendasikan oleh para dokter dan ahli kesehatan, manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan seluruh tubuh terutama untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh sudah lama diketahui oleh sebagian orang, termasuk bawang, baik bawang putih maupun bawang merah, berikut ini belati.blogspot.com akan mengulas tentang manfaat istimewa yang terdapat dalam bawang.
Ini 8 Alasan Anda Harus Konsumsi Bawang

Efek Menenangkan

Kandungan senyawa bernama Asam Folat dalam bawang memiliki manfaat untuk meringankan depresi dan menimbulkan efek menenangkan, sehingga efek ini akan membantu anda untuk lebih tenang dan lebih cepat tidur pulas.

Bagus untuk Rambut dan Kulit

Kandungan vitamin C dalam bawang sangat bagus untuk membantu tubuh memproduksi Kolagen yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit secara umum termasuk juga kulit kepala.

Pencegah Kanker

Kandungan Allium yang banyak pada bawang sangat bagus untuk menyuburkan pertumbuhan akar bebas yang diketahui memiliki manfaat yang bagus untuk mencegah tumbuhnya benih-benih kanker dalam tubuh, begitu juga laki-laki yang memiliki kandungan Allium tinggi sangat minim terkena kanker prostat.

Alergi Serta Demam

Masalah-masalah kesehatan ringan seperti alergi, pilek atau sakit pada tenggorokan bisa diatasi dengan bawang, campuran bawang dengan sedikit madu bisa mengatasi masalah-masalah ini.

Bagus Untuk Penderita Diabetes

Bawang memliki manfaat dalam meningkatkan Insulin dalam tubuh, sehingga bagus untuk penderita Diabetes, begitu juga bawang telah lama diketahui sebagai bahan alami untuk mengendalikan gula darah.

Berbagai Masalah Pada Rambut

Bawang telah lama dipakai oleh para wanit untuk menjadi tonik perawatan rambut, punya masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok dan rambut tipis? Bawang adalah salah satu solusi alaminya.

Sakit Gigi

Ambillah satu suing bawang putih lalu kunyahlah sampai lembut, lalu keluarkan. Ini adalah salah satu cara mengendalikan sakit gigi yang kadang sangat menganggu.

Anti Infeksi

Bawang telah lama diketahui sebagai antiseptic dan antibiotic, sehingga para ahli kesehatan merekomendasikan bawang sebagai bahan alami untuk mengatasi infeksi pada tubuh.

Masalah Jerawat

Kandungan antimikroba dan antiinflamasi yang terdapat pada bawang sangat dianjurkan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit termasuk jerawat.

Ini 8 Alasan Anda Harus Konsumsi Bawang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment