Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, June 10, 2015

Jasad Angeline Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Bawah Pohon Pisang di Belakang Rumahnya

Angeline, bocah berumur 8 tahun yang diberitakan menghilang semenjak 15 Mei lalu akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa persis di belakang rumahnya, jasad bocah malang itu ditemukan di bawah pohon pisang yang berada di halaman belakang rumahnya di Denpasar, Bali pada Rabu, Juni, 10/2015.
Jasad Angeline Akhirnya Ditemukan Tergeletak di Bawah Pohon Pisang di Belakang Rumahnya

Jasad Angeline dikabarkan dalam kondisi memperihatinkan, sebagaimana dikatakan oleh Kapolda Bali Inspektur Jendral (Irjen) Franky F Sompie Rabu (10/06/2015) bahwa jenazah Angeline ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. “Keadaannya sudah membusuk saat kita temukan, didapatkan dalam keadaan tertutup sampah di bawah pohon pisang.” Dilaporkan bahwa tidak ada luka yang ditemukan pada tubuh Angeline, hanya bekas jeratan di leher Angeline yang terlihat jelas.

Sompie melanjutkan bahwa saat ini jenazah bocah malang itu sudah di bawa ke rumah sakit, ia telah dibawa ke RSUP Sanglah, Sompie mengatakan bahwa hasil dari kerja tim forensik akan kita tunggu termasuk hasil otopsinya. Baca juga : Terungkap Penyebab Angeline Dibunuh Ibu Angkatnya.

Sementara itu, saat dilakukan penggeledahan di rumah yang ditinggali Angeline ditemukan semacam jimat dan rajah di bawah bantal milik Margareta ibu angkat Angeline sendiri, penemuan rajah itu merupakan hasil geledah yang dilakukan oleh jajaran Polresta Denpasar.

Kini Margareta yang merupakan ibu angkat Angeline, seorang bekas pembantu, seorang saudara angkat Angeline dan seorang yang ngekos di rumah yang ditempati Angeline sudah dibawa oleh pihak kepolisian untuk diamankan dan dimintai
 keterangannya.

Jasad Angeline Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Bawah Pohon Pisang di Belakang Rumahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

2 comments: