Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, June 11, 2015

Jelang Pernikahan Anaknya, Jokowi Mengaku Kurang Tidur

Menjelang acara nikah putranya Gibran Rakabuming dengan pujaan hatinya Selvi Ananda pada hari Kamis ini (11/06/2015), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak bisa tidur lelap, memang dimaklumi, ini hajatan pertama Presiden Jokowi menikahkan anaknya.
Jelang Pernikan Anaknya, Jokowi Mengaku Kurang Tidur
Keluarga Presiden Joko Widodo, ada Ibu Iriana Widodo disertai Gibran Rakabuming Raka

Ketika Presiden ditemui di rumahnya di daerah Banjarsari Solo (10/06/2015), beliau mengaku kelelahan, “Semalam cuma tidur 3 jam saja.” ujar Jokowi.

Walaupun sebenarnya ada panitia yang telah dibentuk untuk mengurusi acara pernkahan Gibran dan Sevi, Jokowi mengatakan bahwa hal itu tidak otomatis membuatnya santai dan tidak repot, Jokowi mengatakan bahwa banyak hal yang harus ia cek dan pastikan sendiri, berbagai persiapan yang harus segera dilakukan harus ia cek sendiri, itulah yang kemudian menyita perhatian lalu membuatnya kurang tidur dan akhirnya kelelahan.

“Setelah dicek ternyata aka nada lagi tambahan masyarakat yang akan mendatangi acara.” Ujar Jokowi dengan pakaian beskap lengkap dengan blankon khas jawa.

Wallaupun Pak Presiden mengaku sama sekali tidak grogi dalam menghadapi acara pernikahan Kamis ini, mantan wali kota Solo tersebut mengaku sudah sangat siap untuk melepas putranya untuk mengarungi lautan kehidupan dan hidup mandiri bersama istrinya.

Jokowi mengatakan sudah menjadi kewajiban bapak untuk mendampingi sang anak untuk memasuki gerbang pernikahan menghadapi hidup baru. “Sudah menjadi tugas kewajiban mendampingi anak untuk menghadapi hidup baru agar betul-betul siap.” Jelas Jokowi dalam keterangannya.

Jelang Pernikahan Anaknya, Jokowi Mengaku Kurang Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment