Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, June 7, 2015

Muslimah Inggris Ini Ditendang dan Jilbabnya Dirobek

Pelecehan perempuan muslimah kembali terjadi di Eropa, kali ini di wilayah negara Inggris, seorang muslimah Inggris mengalami pelecehan saat akan menjemput putra putrinya ke sekolah setidaknya ada 3 orang perempuan mendatanginya lalu merobek jilbabnya dan menyeretnya.
Muslimah Inggris Ini Ditendang dan Jilbabnya Dirobek
Komunitas minoritas muslim Inggris sering mengalami berbagai pelecehan 
akibat Islamfobia yang terus meningkat di negeri itu

Muslimah Inggris itu menceritakan, sebelum jilbabnya dirobek dan badannya ditendang, 3 orang perempuan itu terlebih dahulu bertanya kepadanya, “Apakah jilbab yang kamu pakai ini membuatmu kepanasan? Lantas setelah itu 3 perempuan tadi ada yang bertugas merobek jilbab perempuan naas itu, adapula yang bertugas menendang dan yang lain menyeretnya dengan keras.

“Mereka bertiga itu, ada yang menarik jilbab saya dan merobeknya, ada yang memukul dan ada yang menyeret saya, mereka juga mengeluarkan ucapan kotor dan menghina saya.” Ucap perempuan muslimah naas itu sebagaimana dilansir oleh onislam (06/06/2015).

Beruntungnya di dekat tempat kejadian ada beberapa orang yang menyaksikannya, salah seorang di antara mereka rupanya merasa prihatin dan lantas memanggil polisi yang berada daerah terdekat dengan tempat itu, salah seorang polisipun kemudian mendatangi tempat kejadian itu.

Setelah kadatangan pihak kepolisian ke tempat kejadian polisi langsung melakukan penangkapan 3 wanita yang disebutkan masing-masing berusia sekitar 35 dan salah satunya berumur sekitar 18 tahun, akibat aksi penyerangan brutal itu, perempuan muslimah naas itu mengalami luka yang cukup serius dan sebagian rambutnya hilang.

Telah lama diketahui bahwa Inggris merupakan salah satu negara Eropa di mana jumlah pelecehan terhadap minoritas muslim yang berjumlah lebih dari 2 juta jiwa terus meningkat tajam akhir-akhir ini, pihak kepolisian Inggris mencatat bahwa di tahun 2013 sialm pelecehan terhadap minoritas muslim meningkat 48% dibandingkan pada tahun sebelumnya 2012.

Muslimah Inggris Ini Ditendang dan Jilbabnya Dirobek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment