Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, June 11, 2015

Terungkap, Ini Sebab Angeline Dibunuh Dengan Begitu Tragis dan Kejam

Hamidah namanya, perempuan paruh baya itu menangis histeris saat memasuki kamar jenazah RSUP Sanglah Bali pada Rabu 06/10/2015, ia tak kuasa membendung emosi dan air matanya melihat anak kandungnya itu tergeletak tanpa nyawa di depannya.

“Siapa yang membunuhmu anakku? Menegapa engkau dibunuh? Ibu tak terima engkau diperlakukan seperti ini.” Ujar Hamidah, perempuan asal Banyuwangi itu sambil menangis di depan jasad putrinya yang tegeletak kaku tak bernyawa lagi.
Terungkap, Ini Sebab Angeline Dibunuh Dengan Begitu Tragis dan Kejam
Ibu kandung Angeline, Hamidah ditemani salah seorang temannya
 terlihat sedih setelah mengetahui kondisi Angeline buah hatinya

Angeline ternyata adalah anak yang diadopsi oleh Margareta ketika bayi Angeline baru berumur 3 hari, dari keterangan Hamidah, Angeline adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Setelah Angeline diadopsi, Hamidah sama sekali putus kontak dengan buah hatinya, berdasarkan hitam di atas putih yang sudah ia tanda tangani ketika dahulu ia suka rela memberikan Angeline diadopsi oleh Margareta, sehingga semenjak itu Hamidah tidak diperbolehkan menemui Angeline.

Dugaan Mengenai Sebab Terbunuhnya Angeline

Berbagai spekulasi dan dugaan bermunculan mengenai penyebab dan pemicu terbunhnya bocah manis Angeline yang baru berumur 8 tahun yang ditemukan tergeletak di belakang rumahnya di bawah pohon pisang, beberapa netizen di Fanpage Tribune Bali memberikan berbagai komentar, salah seorang dari mereka yang menamakan diri Made Wisa Putra berujar bahwa menurut dugaannya Angeline dibunuh karena masalah warisan, pasalnya bapaknya Angeline adalah seorang bule kaya namun telah meninggal dunia, sebelum sang bapak meninggal, ia telah mewasiatkan seluruh harta bendanya untuk Angeline, kemudian ibu angkat Angeline berusaha merebut harta benda itu dari Angeline.

Polisi Baru Menetapkan Satu Tersangka

Setelah pihak kepolisian Resor Denpasar melakukan interogasi kepada setidaknya 7 orang yang dianggap terkait dengan pembunuhan Angeline termasuk ibu angkatnya Margareta, saudara angkatnya, mantan pembantu dan lainya, polisi akhirnya menetapkan Agus yang merupakan laki-laki yang pernah menjadi pembantu di rumah Margareta sebagai tersangka pertama dalam kasus ini, hal ini diungkapkan oleh Kapolres kota Denpasar Rabu (06/10/2015). Kapolres kota Denpasar Kombes Anak Agung Sudana mengatakan bahwa dugaan sementara pria bernama Agus itu sempat melakukan kekerasan seksual terhadap bocah malang itu.

Terungkap, Ini Sebab Angeline Dibunuh Dengan Begitu Tragis dan Kejam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment