Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, August 7, 2015

Asisten Cantik Bos XL Dibunuh Dengan Sadis, Ini Motif dan Kronologinya

Seorang karyawati bernama lengkap Hairiyantira (37 thn) yang merupakan asisten bos XL Axiata perusahaan telekomunikasi papan atas Indonesia itu sempat dilaporkan menghilang oleh pihak keluarganya pada April tahun 2015, namun kemarin diketahui bahwa ternyata Hairiyantira telah lama tewas dibunuh oleh salah seorang teman dekatnya. Baca Juga : Ini Dia Pesawat Paling Besar Sejagat, Coba Lihat!
Asisten Cantik Bos XL Dibunuh Dengan Sadis, Ini Motif dan Kronologinya
Hairiyantira (37 thn) korban pembunuhan sadis oleh teman dekatnya

Direktur Reskrim Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Mukti mengungkapkan kepada para wartawan bahwa kasus pembunuhan sadis ini berhasil diungkap setelah teman dekat korban bernama Andi Wahyudi berhasil diciduk polisi terkait kasus pemalsuan dokumen balik nama sebuah mobil yang ternyata belakangan dikatahui bahwa mobil yang akan dibalik nama oleh Andi Wahyudi itu adalah mobil pribadi Hairiyantira, dari situlah kemudian polisi mengintrogasi dan berhasil membuat Andi Wahyudi mengakui perbuatannya membunuh wanita cantik itu setahun yang lalu tepatnya 30 Oktober 2014.

Untuk sementara ini, motif yang diungkapkan terkait pembunuhan Rian (panggilan akrab Hairiyantira) adalah masalah pribadi, diketahui bahwa cara AW membunuh Rian adalah dengan cara membekapnya dari belakang hingga meregang nyawa, lalu membenamkan jasad korban ke bak kamar mandi. Baca Juga : Pohon Uang Ini Ada di Dunia Nyata, Coba Lihat!

Berikut adalah kronologi pembunhan yang menimpa Rian dari semenjak dibunuh sampai diketahui siapa pelaku yang tega membunuhnya itu.
  • Pada 30/11/2015: AW membunuh korban dengan cara membekapnya hingga meninggal di sebuah hotel di daerah Garut Jawa Barat.
  • Jasad Rian yang sudah tak bernyawa ditenggelamkan AW di bak kamar mandi yang berada di kamar hotel di Garut itu.
  • Polres Garut yang saat itu mendapat laporan orang meninggal di sebuah hotel menyimpulkan bahwa jasad itu tanpa identitas, namun belakangan setelah dilakukan penelusuran jasad itu adalah jasad Rian.
Sebelumnya, Rian dilaporkan oleh pihak keluarganya telah menghilang sejak November 2014, namun laporan resmi kepada pihak kepolisian dilakukan pihak keluarga pada April 2015 lalu, Rian tercatat sebagai karyawati PT.XL Axiata sebagai asisten Direksi dan berdomisili di daerah Depok.

Asisten Cantik Bos XL Dibunuh Dengan Sadis, Ini Motif dan Kronologinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment