Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, September 4, 2015

Dua Pemain Bintang Bayern Munchen Ini Tetap Konsisten Tolak Pegang Bir

Klub raksasa yang menjadi juara bertahan Liga Jerman Bundesliga yaitu Bayern Munchen punya tradisi tahunan menyongsong musim kompetisi baru.

Seluruh staf Die Roten (julukan untuk klub Bayern Munchen) diharuskan untuk melakukan sesi foto bersama dengan memegang bir merk Paulaner Brewery menjelang bergulirnya musim kompetisi 2015/2016. Baca Juga : Ini Batu Malin Kundang di Padang Sumatera Barat
Dua Pemain Bintang Bayern Munchen Ini Tetap Konsisten Tolak Pegang Bir

Pada pembukaan kompetisi Bundesliga 2013/2014 silam, gelandang andalan Bayern Munchen Frank Ribery serta Xherdan Shaqiri dengan tegas melakukan penolakan memegang gelas berisi bir, mereka menjelaskan kepada pihak klub bahwa agama dan keyakinan yang mereka peluk melarang tegas mendekati minuman keras dengan berbagai macam dan merknya.

Frank Ribery menjadi muallaf semenjak resmi menikahi seorang muslimah taat asal negara Maroko bernama Wahibah pada tahun 2002 silam.

Sebagaimana pada sesi pemotretan tahun-tahun sebelumnya, Ribery tetap memegang pendiriannya untuk tetap enggan memegang gelas bir saat sesi pemotretan untuk membuka musim kompetisi tahun ini 2015/2016, begitu pula yang dilakukan oleh Mehdi Benatia, pemuda asli Maroko itu tetap menolak untuk memegang gelas bir pada sesi pemotretan klub. Baca Juga : Ini Foto-foto Kenangan Mendiang Presiden Soeharto yang Langka dan Belum Terpublikasi

Benatia yang menjadi bek andalan Bayern semenjak ditransfer dari klub Italia Roma FC 2014 silam diketahui selalu menolak memgang gelas bir apalagi meminumnya dalam berbagai kesempatan.

Belakangan Benatia sempat dilanda cedera paha, sehingga ia tidak ikut serta dalam pertandingan penting Bayern kontra Hoffenheim yang berkesudahan dengan kemenangan 2-1 untuk Bayern sepekan lalu. (Sumber: moroccoworldnews.com)

Dua Pemain Bintang Bayern Munchen Ini Tetap Konsisten Tolak Pegang Bir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment