Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, September 22, 2015

Kasir Indomaret Cantik dan Unyu yang Bisa Bikin Kamu Betah Antri Lama di Kasir

Para cowok biasa paling males kalau disuruh berbelanja, apa lagi nemenin mama atau pacar berbelanja pasti bawaanya bete, cemberut dan ngedumel terus pengin buru-buru ngajakin pulang. oitssss.... tapi tunggu dulu brow, ada sesuatu yang pasti bikin kamu para cowok apalagi barisan para cowok Jones bakalan betah atau pengin sering-sering berbelanja kalau di supermarket/minimarket tersebut ada petugas kasir yang unyuuuuu-unyu banget. Ngak percaya... Langsung ke TKP aja brow


Bukan hanya di sinetron atau FTV aja yang menjadi kasir minimarket orangnya cantik banget. ini beneran ada. Cewek unyu cantik yang bekerja sebagai kasir Indomaret ini mendadak menjadi terkenal dan sempat menggemparkan facebook setelah fotonya yang bekerja disebarkan oleh salah seorang pemilik aku Facebook. Dalam waktu singkat, foto tersebut mendapat lebih dari 300 lik. dan banyak sekali para facebookers yang bertanya-tanya di status mereka tentang siapa kasir itu??


Nggak kalah sama member JKT 48 - kan brow????  he he he ... :D
yuk lanjut lagi penyelidikannya.



Buat yang masih kepo, ini brow gue kasih bocoran. Kasir cantik unyu ini bernama Siti Rohmah dia bekerja di salah satu Indomaret Bandung. Dalam akun Instagramnya dengan username sitinew hanya sedikit foto yang bisa ditemukan, hanya sekitar 174 foto saja. Namun followersnya mendadak langsung meningkat drastis menjadi 7888 orang setelah ia menjadi viral di facebook, 1Cak dan juga Path.


Bagi sobat yang pingin ketemu langsung, boleh saja jadi pelanggan setia Indomaret biar bisa sering-sering ketemu sama siti. Kalau jodohkan siapa tau... he he he  :D
Pokoknya, entah disengaja atau tidak, yang jelas kalau kasirnya kayak gini, barisan para jones pasti sering-sering belanja nih. he he he... just kidding brow.

Kasir Indomaret Cantik dan Unyu yang Bisa Bikin Kamu Betah Antri Lama di Kasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

1 comments: