Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Monday, September 7, 2015

Sebuah Api Nan Abadi di Balik Derasnya Air Terjun Shale Creek Preserve

Berada persis di belakang Air Terjun (Waterfall) Shale Creek Preserve di Chestnut Ridge Park, pinggiran distrik Buffalo, New York, Ameria Serikat, Kamu bakal menemukan salah satu keajaiban dunia yg aneh tapi nyata ini. Sebuah redupan api terlihat seolah-olah menari di dalam air terjun itu. Baca Juga : Bunga Unik Bernama Snapdragon, Berubah Bentuk Mirip Tengkorak Setelah Layu
Sebuah Api Nan Abadi di Balik Derasnya Air Terjun Shale Creek Preserve

Tidak Sedikit ilmuwan heran menyaksikan penemuan ini, bagaimanakah mungkin ada api memancar di balik kucuran air yang terus mengalir pada air terjun itu, mengapa apinya tak kunjung padam?. Mereka (para peneliti) tetap konsisten mencari tahu apakah ada gas di bawah nyala api itu sehingga menyebabkan api menyala di dalam sana & seolah abadi. 

Sesudah diteliti dan dilakukan riset lebih lanjut, nyatanya api ini diyakini sudah menerangi warga ori (asli) Amerika semenjak ribuan thn silam. Yg lebih aneh lagi, api ini membantah keyakinan para ilmuwan berkaitan dengan keberadaan gas yg membakarnya. Pasalnya, kenyataannya bebatuan yg berada di air terjun ini tak cukup panas utk menghasilkan gas yang memicu api. Baca Juga : Islam Makin Menyebar Luas di Amerika, 40 Ribu Lebih Warga AS Peluk Agama Islam Pertahunnya
 
Sebuah Api Nan Abadi di Balik Derasnya Air Terjun Shale Creek Preserve
Sebuah Api Nan Abadi di Balik Derasnya Air Terjun Shale Creek Preserve

Jadi, apa yg menyebabkan api konsisten dan terus-menerus menyala di antara kucuran air terjun tersebut? Ada banyak api abadi di dunia ini, tetapi masing-masing didapati ternyata disebabkan oleh gas alam yg dihasilkan bebatuan di bawahnya maka api muncul & tak dapatdi padamkan. 

Asumsi yg diyakini sekarang ini ialah api abadi di belakang air terjun ini tidak serupa dengan api abadi yang lain yang berada di negara-negara lainnya di dunia, entah dengan cara apa masyarakat primitiv Amerika ribuan thn dulu membuatnya. Dan di harapkan banyak orang api ini bakal tetap abadi, tidak padam selamanya.

Sebuah Api Nan Abadi di Balik Derasnya Air Terjun Shale Creek Preserve Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment