Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, September 22, 2015

Seorang Nenek Menghabiskan 2000 Dollar Demi membeli Pesawat Tua, Lihat Hasil Rombakkanya....

Seorang nenek membeli pesawat bekas untuk direnovasi, tujuannya adalah untuk menikmati pesawat pribadinya dimasa tuanya. Dia merombak ulang Boeng 727 bekas dengan harga 2000 Dollar (Berkisar 28 juta rupiah).


Untuk memindahkan pesawat ke area lokasi dekat danau saja sudah harus menghabiskan 4000 dollar... lebih mahal dari harga pesawat itu sendiri ya.



Merombak ulang pesawat ini membutuhkan waktu selama 4 bulan, dia menambahkan tangga dapur, tempat tidur, ruang tamu bahkan beserta toiletnya, satu pesawat itupun telah direnovasi sedemikian rupa.


Total harga yang dikeluarkan nenek ini adalah 30 ribu dollar (sudah termasuk perombakan seharga $20,004 dan penambahan kamar juga pemindahan pesawat).







Harga sebuah rumah di daerah itu  ditambah dengan renovasi mungkin berkisar $200,000.
Jika dibandingkan, dia menghemat banyak uang ya, pemandangan dan lingkungan rumah pesawatnya juga asri.


Begitu banyak jalan menuju kebahagiaan, Hidup ini beragam warna, cobalah untuk memahami apapun cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda, mungkin disitulah kebahagiaan anda berada. Thanks shobat..jangan lupa di share ya :) 

Seorang Nenek Menghabiskan 2000 Dollar Demi membeli Pesawat Tua, Lihat Hasil Rombakkanya.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment