Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Tuesday, October 27, 2015

Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2016

Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2016 -  Ada tiga kategori sepeda motor yang dikuasai oleh honda yaitu motor bebek, motor metic, dan motor sport. Ketiga motor tersebut terdiri dari banyak tipe dan rata-rata motor honda memiliki harga sangat murah. Bagi anda yang ingin membeli salah satu motor buatan honda silahkan anda simak informasi Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2016 yang ada di bawah ini :

1. Harga Motor Honda Tipe Bebek
Honda tidak hanya memberi teknologi canggih pada motor sprotnya saja, namun juga pada motor bebek yang mereka pasarkan di Indonesia. Di Indonesia ada 3 jenis motor bebek honda yaitu Revo, Supra X dan honda Blade. Ke tiganya dipasarkan untuk segmen yang berbeda dengan harga termurah sekitar 13 jutaan untuk tipe Honda Revo SW.

Sedangkan anda yang memiliki budget lebih dan ingin merasakan kenyamanan berkendara anda bisa memilih Honda Supra X 125, harga motor ini lebih mahal dibanding harga motor bebek yang lain. karena sudah dilengkapi teknologi injeksi dengan mesin berkapasitas 125 cc. walaupun tenaganya sangat besar namun pemakaian bahan bakar tetep irit.

belati.blogspot.co.id
Daftar Harga Motor Honda 2016

Motor bebek buatan Honda memang dikenal sangat bandel dan awet bentuknya juga gagah karena menggunakan desain striping modern dan pilihan warna menarik setiap tipenya. melihat daftar harga diatas anda bisa memilih mana motor bebek sesuai dengan budget yang anda miliki, dan untuk kwalitas anda jangan khawatir karena semuanya memiliki teknologi tercanggih untuk kelas motor bebek.

2. Harga Motor Honda Tipe Matic
Motor matic buatan honda sangat di gemari para pecinta otomotif, ada beberapa tipe motor metic yang dipasarkan di Indonesia dan diantaranya adalah Honda Vario, Beat, Scoopy, Spacy, dan PCX. ke 5 tersebut memiliki varian yang berbeda-beda dan di banderol sesuai dengan fitur-fitur yang dimilikinya.
harga Honda matic paling murah di banderol dengan harga 13 jutaan untuk tipe Honda Beat SW, sedangkan harga termahal masih dipegang oleh Honda PCX karena hargnya mencapai 37 jutaan. Harga yang mahal tentu sebanding dengan kualitas teknologi dan mesin yang dibawanya.  dibawah ini ada beberpa haga motor honda tipe matic. 

belati.blogspot.co.id
Daftar Harga Motor Honda 2016
Kemudahan dalam menggunakan motor matic menjadi daya pikat bagi perempuan semua umur. Apabila anda bingung memiliki yang mana kami sarankan, anda membeli Honda Scoopy karena memiliki bentuk yang unik dan berdesain retro, sehingga cocok bagi anda yang ingin tetap tampil gaya walaupun sedang berkendara.

3. Harga Motor Honda Tipe Sport
Motor Sport buatan honda menjadi salah satu jalan buat Honda untuk meraih untuk sebesar-besarnya di Indonesia. Sedikitnya ada 14 jenis motor sport buatan Honda, yang terdiri dari CBR, Verza 150, Mega pro, dan CB 150R. ke 4 tipe tersebut memiliki banyak varian dan harga yang berbeda, tergantung fitur dan spesifikasi yang digunakan.
Apabila anda bingung memilih motor sport dengan kwalitas terbaik maka honda CBR, merupakan pilihan tepat untuk anda. Namun harga Honda CBR dibanderol cukup mahal dan anda harus menyiapkan budget minimal 50 juta rupiah. tapi bagi anda yang tidak memiliki budget sebesar itu, anda bisa membeli Honda Verza 150 yang dibanderol harga 19 jutaa.

Berikut beberapa daftar harga motor Honda tipe sport :

belati.blogspot.co.id
Daftar Harga Motor Honda 2016
belati.blogspot.co.id
Daftar Harga Motor Honda 2016
catatan : Harga bisa merubah sewaktu-waktu

Harga motor yang kami sampaikan diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena setiap bulannya ada promo atau perubahan harga yang berbeda di masing-masing kota, dan perlu diingat harga diatas merupakan harga OTR Jakarta, mungkin akan ada perbedaan harga dengan harga motor di kota anda.

Bagaimana, mau pilih motor honda yang mana?  untuk urusan teknologi rata-rata sudah menggunakan teknologi injeksi sehingga lebih irit pada penggunaan bahan bakar. Sedangkan untuk masalah harga, sesuai tabel Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2016 yang kami sampaikan diatas. Semoga dapat mambantu dan bermanfaat.

Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment