Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, October 9, 2015

Gelar Razia Unik, Jika Surat Lengkap Berhadiah Motor

Seperti yang kami kutip pada Brilio.net - Moment tilang biasanya menjadi keadaan paling ditakutkan banyak pengendara motor. Apalagi jika surat dan kelengkapan pengendara tidak memenuhi standar yang seharusnya. Namun kali ini ada yang berbeda, jika biasanya polisi cenderung seperti menakut-nakuti pengendara yang tidak lengkap surat-suratnya dengan tilang, kali ini polisi seperti lebih mendorong pengendara untuk melengkapi syaratnya dengan iming-iming hadiah motor.

belati.blogspot.co.id

Ide menarik ini diterapkan oleh Polres Tulungagung Jawa Timur. Bisa jadi ide ini ditiru oleh polres lain ini. Pengendara tidak perlu takut lagi jika ada razia kendaraan bermotor di Tulungagung. Pasalnya jika pengendara yang terjaring tertib dengan membawa surat-surat, selain tidak ditilang pengendara akan dapat kupon berhadiah. Tidak tanggung-tanggung hadiah utamanya satu buah sepeda motor.

Program yang digelar Polres Tulungagung ini sebagai apresiasi kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas. Program berlangsung sampai Desember dan diundi pada 20 Desember 2015. Netizen pun menyambut kegiatan razia ini. "Aku lengkap semua pak, penging dapet hadiahnya juga, razia aku pak", tulis akun @DewiSari. "Wah, sekeluarga aja diajak cari razia  he he," timpal @nanang saiful.

Gelar Razia Unik, Jika Surat Lengkap Berhadiah Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment