Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, October 2, 2015

NURJANAH Hilang Ingatan Ditemukan di Daerah Taichung Wufeng Taiwan

Masih banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang hidup terlunta-lunta di Luar Negeri. Sebagian dari para TKI itu bermasalah dengan majikannya, mereka pun mencoba lari dan mencari majikan yang baru, namun sayang dalam pelariannya banyak dari TKI ini yang tersesat, mereka pun masih terlunta-lunta hidupnya hingga detik ini. Namun ada juga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang merasa nyaman dan betah ditempat kerjanya, dengan penghasilan / gaji yang begitu lumayan di banding kerja dirumah,  sehingga mereka enggan untuk pulang setiap tahunya.

Tapi kali ini nasib malang menimpa saudara kita yang berada di Taiwan. Pagi tadi (2/10/2015) telah ditemukan wanita asal Indonesia di jalan tol di daerah Taichung Wufeng Taiwan. Sekarang dia dibawa ke kantor polisi Taichung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

belati.blogspot.co.id

Diduga wanita malang ini mengalami tekanan batin atau depresi sehingga membuat dia hilang ingatan. tapi dari sedikit pengakuannya wanita ini bernama Nurjanah, Padang cermin, Kampung sawah.
Pihak kepolisian Taichung tidak bisa menggali informasi lebih banyak mengenai wanita itu, karna hanya nama dan kampung tersebut yang dia ingat.

belati.blogspot.co.id




Semoga Nurjanah bisa segera sembuh kembali dari hilang ingatan dan bisa berkumpul kembali denga keluarganya. Aminn.... mungkin dari temen-temen ada yang mengenali mohon segera melapor kepihak kepolisian Taichung atau KDEI. terimakasih.... :)

NURJANAH Hilang Ingatan Ditemukan di Daerah Taichung Wufeng Taiwan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment