Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, November 19, 2015

Beredar Foto Lesbian TKW Asal Ponorogo Yang Memamerkan Fotonya di Facebook


belati.blogspot.co.id

Kalau dulu sempat beredar Foto Pernikahan Lesbian asal Indonesia di Hongkong, kini muncul kembali dan tersebar foto-foto pasangan lesbian warga Ponorogo yang menjadi TKW di Hongkong. Satu pihak menjadi laki-laki dan satu menjadi wanitanya. Berita ini kami dapatkan dari link-instant.blogspot.co.id pada Kamis, 19/11/2015.
 
Dalam isi beritanya disebutkan, kedua pasangan lesbian ini warga berasal dari Koripan Ponorogo yang sudah lama bekerja di Hongkong. Ia telah dua kali melaksanakan pernikahan lesbian dan mengirimkan buktinya kerumah mereka, namun tidak ada satu wargapun yang menegurnya. Hal ini jelas melanggar hukum Indonesia, namun justru menjadi kebanggaan bagi pelaku dan share foto-fotonya di media sosial atau facebook. Islam mengajarkan apabila melihat kemungkaran segera tegur baik dengan lisan, tangan dan hati dan kali ini dengan tulisan. 

Berikut bukti Foto Lesbian TKW Asal Ponorogo yang Memamerkan Fotonya di Facebook








Dari berita yang kami baca di link-instans.blogspot.co.id, foto-foto tersebut didapat dari akun facebook pasangan lesbian itu sendiri, yang memiliki akun facebook bernama Panji Asmoro Njlungop.

Beredar Foto Lesbian TKW Asal Ponorogo Yang Memamerkan Fotonya di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

1 comments: