Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, November 21, 2015

Heboh, Alvin Pemuda yang Menghina Islam Mengelap Kotoranya Dengan Al Qur'an

belati.blogspot.co.id
komik bergambar alvin yang menghina Islam / sumber liputanone.blogspot.com

Tindakan Alvin yang antipati terhadap Islam kali ini pastinya menimbulkan kemarahan netizen yang sebelumnya sudah dikecam karena sikap dan tindakanya yang tidak menghormati keyakinan dan agama orang lain. 

Selain mengumbar hal-hal yang berbau seksual, pria yang berusia baru 27 tahun ini sering membuat karya yang mengkritik sekaligus menghina Agama Islam. Bahkan, hampir beberapa tahun sekali ia selalu membuat kekacauan di dunia maya, seperti dilansir melalui Thestar.

sosok Alvin Tan
Seperti baru-baru ini, ia membuat meme dengan fotonya dia sendiri yang menghina kitab suci umat Islam. Di mana, dengan sadarnya pria ini menggunakan sobekan Al-Qur'an sebagai kertas di toilet.

Entah apa tujuannya, sebab pria ini sepertinya tidak pernah kapok ditangkap dan keluar masuk penjara di Malaysia. Namun setiap ia dituntut dan dipenjara, dalam waktu singkat Alvin Tan pun keluar dengan uang jaminan. Waduh, kira-kira ia membayarnya sendiri atau ada oknum terkait yang menanggungnya ya?

kini pria provokator inipun kembali menjadi target buronan petugas kepolisian di Malaysia. Terakhir, pria berambut cepak ini dikabarkan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Dimana, polisipun sedang mengupayakan menjemput dan mengadilinya lagi di Malaysia. Waduh, kok ya orang seperti Alvin ini diperbolehkan keluar penjara dengan uang jaminan ya?

Beberapa netizen menganggap kalau Alvin hanya seorang yang kurang kasih sayang dan perlu perhatian.

Heboh, Alvin Pemuda yang Menghina Islam Mengelap Kotoranya Dengan Al Qur'an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment