Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, November 12, 2015

Kasihan, Bocah ini Ditemukan Tertidur Diselokan Memeluk Adik Kecilnya

belati.blogspot.co.id
bocah ditemukan tertidur diselokan memeluk adik kecilnya
Gambar ini ditemukan pada harian Surabaya, dimana seorang kakak yang memberikan kehangatan dengan memeluk adiknya yang masih kecil, dan mirisnya kakak beradik ini ditemukan dikemegahan metropolitan Jakarta. Terlihat kakak dan adik ini tidur diatas  tumpukan sampah dengan kertas karton sebagai alas.

Bukannya bermain ditaman yang memiliki ayunan dan seluncuran, anak-anak ini terpaksa tidur diatas kantong plastik dengan sampah didalamnya hanya untuk mencari tempat yang sedikit empuk.

Semoga kita dan para pejabat yang melihat photo ini dapat meluangkan waktu beberapa menit melihat dan merenungkan apa yang ada dihati dan pikiran anak-anak yang tak berdosa ini.

Dengan uang pajak semoga kita bisa meratakan dan meringankan beban orang-rang yang kurang punya di kota-kota dan daerah- daerah yang gak susah terjangkau. Anak-anak seusia ini seharusnya bermain riang gembira di taman dan menimba ilmu di sekolah.

belati.blogspot.co.id
@andrita Agita di facebook status
 

Kasihan, Bocah ini Ditemukan Tertidur Diselokan Memeluk Adik Kecilnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment