Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, November 9, 2015

Kecelakaan Kerja, TKI Asal Purbalingga Meninggal dan Tersangkut Dipohon

belati.blogspot.co.id
photo korban saat tersangkut di pohon
Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di kawasan Kaoshiung dikabarkan meninggal saat sedang bekerja. TKI tersebut bernama Harso (35) yang berasal dari Desa Panusuban RT. 01/08 Rembang Purbalingga Jawa Tengah.

Kejadian, terjadi pada Minggu, 8 November 2015 Pukul 09 pagi. Harso yang saat itu disuruh majikanya menabang pohon, tersengat aliran listrik dan tersangkut di atas pohon.

Kemungkinan hal ini terjadi, karena ada kabel listrik yang mengelupas dan korban tidak sengaja menyentuh kabel tersebut, sehingga korban tersengat dan tubuhnya terpelanting kesalah satu ranting pohon. Posisi yang berada diatas membutuhkan alat khusus untuk menurunkan korban, sehingga hal ini menghambat proses evakuasi sehingga nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Semoga mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin ya rabbal 'alamin.

Kecelakaan Kerja, TKI Asal Purbalingga Meninggal dan Tersangkut Dipohon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment