Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, November 24, 2015

Pemuda Asal Slahung Ponorogo Pelaku Curanmor Ditembak Polres Ponorogo

belati.blogspot.com
foto tersangka saat di rs aisyah ponorogo : kanalponorogo

PONOROGO - Dari berita yang kami baca di bantarangin.net, Selasa 24/11/2015, telah terjadi penembakan terhadap Yuana (25) pelaku curanmor asal Desa Ngloning kecamatan Slahung Ponorogo. Tersangka pencurian engine dipersembunyiannya yang berada diwilayah Panggul Trenggalek. Selasa (24/11).

Dalam beritanya disebutkan, Saat penangkapan tersangka berusaha melawan, akhirnya dilakukan tindakan pelumpuhan dengan timah panas. Dalam melakukan aksinya, tersangka tak jarang melukai korbannya.
Anggota tim wrongdoing seeker Satreskrim polres Ponorogo berhasil mengamankan pelaku, usai dilumpuhkan tersangka yang kakinya telah tertembus timah panas dibawa ke rumah sakit Aisyah dr Sutomo Ponorogo guna mendapatkan perawatan.

Dihadapan Polisi, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polres Ponorogo. Hasil penjualan sepeda engine hanya dipergunakan untuk berfoya-foya.
"Dua kali sendirian,hasilnya saya pakai untuk foya-foya" ucap pelaku saat di RS Aisyah Ponorogo.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan guna pengembangan kemungkinan tersangka melakukan aksinya di tempat-tempat lain.

Sumber berita bantarangin.net

Pemuda Asal Slahung Ponorogo Pelaku Curanmor Ditembak Polres Ponorogo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment