Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, November 18, 2015

Rumah Milik Warga Tanjungsari Jenangan Terbakar Saat Ditinggal Main Bilyard

belati.blogspot.co.id
ilustrasi kebakaran rumah milik warga tanjungsari

PONOROGO - Sebuah rumah milik warga Desa Tanjungsari Krajan II kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, diamuk si jago merah pada Senin 16 November 2015 sekira pukul 21.30 WIB.

Salah seorang penghuni rumah Parli (37) mengatakan kebakaran terjadi karna konsleting listrik dan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

"Kemungkinan besar kebakaran diakibatkan konsleting listrik pada kabel yang sudah tua tepat diatas gantungan baju, sehingga api cepat merambat. kata Parli saat ditemui dilokasi. Tanjungsari Selasa (16/11/2015).

Parli mengatakan pada saat kebakaran dirinya tidak sedang berada dirumah, tiba-tiba ada seseorang asal Plating Semambu yang kebetulan lewat dijalan depan rumah Parli, lantas orang tersebut memberi tahu para warga yang mangkal di tempat Bilyard, bahwa ada kebakaran disamping rumah pemilik bus. Saat kami ditempat kejadian api melelap begitu hebatnya.

Api berhasil dikuasai dan baru bisa dipadamkan warga pukul 22.00 WIB, warga sempat kesulitan saat memadamkan api karna kebetul air PDAM sedang mati beberapa hari ini. Jadi warga mengambil dari tampungan air dibelakang rumah.

"Cuma pakaian, kasur dan surat-surat penting seperti SIM, STNK, KTP yang saat itu masih disaku celana yang tergantung dibawah kabel yang konslet tadi. Karna saat kebakaran saya sedang di tempat Bilyard, tahu-tahu api sudah besar" tutupnya.

Sementara itu parli mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut tapi dia memprediksi kerugian hanya sedikit dan cuma surat-surat penting yang dia sesalkan.

"Tidak ada korban jiwa dan hanya sedikit kerugian karena kebakaran hanya 50% saja, untung seseorang asal Plating Semambu tadi segera memberi tahu kami, sehingga kebakaran tidak begitu membesar" Jelasnya.

Rumah Milik Warga Tanjungsari Jenangan Terbakar Saat Ditinggal Main Bilyard Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment