Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, November 16, 2015

Rumah Warga Pudak Ponorogo Terbakar, Saat Jelang Tengah Malam

 
belati.blogspot.com

Sebuah rumah milik warga dukuh Kendal, desa Bareng, kecamatan Pudak terbakar, Minggu (15/11/2015) malam sekitar pukul 23.00, rumah itu milik Miseri (70). 

"Semalam terjadi kebakaran yang menimpa rumah milik mbah Miseri warga Desa Bareng Pudak," ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi, Senin (16/11/2015).

Kejadian bermula, Minggu malam (15/11/2015) sekitar pukul 23.00 WIB, mbah Miseri yang keseharianya yang berprofesi sebagai petani ini terbangun dari tidur hendak buang air kecil, tiba-tiba dirinya melihat api yang telah membakar rumah belakang bagian atas.

belati.blogspot.com
Mendengar teriakan korban dimalam hari tersebut, tetangga sekitar langsung mendatangi rumah mbah Meseri untuk melakukan pemadaman dengan menggunakan peralatan seadanya. 

"Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik, karena pada saat itu listrik dalam keadaan padam nyala padam" terang AKP Harjadi.

Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut, korban beserta keluarga yang lain bisa menyelamatkan diri dan api tidak merember kerumah lain. tidak ada korban jiwa saat kejadin tersebut namun diperkirakan  korban mengalami kerugian materiil puluhan juta.
Sumber kanalponorogo

Rumah Warga Pudak Ponorogo Terbakar, Saat Jelang Tengah Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment