Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, November 26, 2015

Siswi SMP Pasang Tarif 10.000 Sekali Kencan

belati.blogspot.com
foto tersangka saat di Mapolres Wonogiri (foto: dwi/koran sindo)

WONOGIRI - Miris sekali pelajar SMP Negeri di Giritontro ini terlibat kasus prostitusi. Tragisnya, transaksi sex siswi SMP yang dilakukan via telepon tersebut hanya bernilai ribuan. Dalam kasus tersebut, polisi telah menangkap dua tersangka dengan TKP berbeda, masing-masing Alex (20) dan IR (17), keduanya warga desa Ngargoharjo.

Sedangkan korban bernama AR (14) siswi kelas VIII SMP yang beralamat di Dusun Pringkuku, Desa Ngargoharjo, Giritontro.

"Dalam transaksi yang dilakukan lewat SMS, korban minta Rp 10.000 sekali kencan. Tetapi tersangka hanya memberi Rp 5.000" papar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, di Mapolres Wonogiri, Selasa (24/11).


Pihak Polres Wonogiri sendiri masih terus mengembangkan kasus prostitusi lima ribuan yang melibatkan siswi SMP tersebut. Pasalnya menurut pengakuan para tersangka, mereka bisa melakukan transaksi  seks dengan pelajar SMP tersebut dari temanya .

"Anaknya memang sudah sering melakukan begituan. Saya termasuk yang belakangan pak. Justru saya tahunya juga dari teman-teman, termasuk soal harganya" ungkap tersangka saat di Mapolres.

Kasus tersebut terungkap setelah korban tidak mau bersekolah lantaran aktivitas seksualnya dengan sejumlah pria mulai tercium teman-teman di sekolahnya.

Dari laporan kedua orang tua korban, polisi lantas menangkap kedua tersangka pada Senin 23 November 2015. Keduanya dijerat pasal 81 UU nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Ditambahkan, berdasarkan keterangan tersangka, aksi seks lima ribuan dilakukan siswi SMP tersebut diduga telah berlangsung lama. Para tersangka mengaku pertama kali melakukan persetubuhan dengan korbanbulan Mei dan Juni 2015.

Sungguh kemerosotan moral yang luar biasa. Indonesia yang mayoritas muslim ternyata sekarang sudah jauh dari akhlak Islami. Ini adalah tanda-tanda akhir jaman sebagaimana yang telah di prediksi oleh rasulullah SAW "Diantara tanda-tanda hari kiamat adalah : Sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, merebaknya perzinaan, wanita akan semakin banyak dan pria akan semakin sedikit, sampai-sampai salah seorang pria bisa mengurus (menikahi) 50 wanita (karena kejahilan orang itu terhadap ilmu agama)" HR. Bukhari

sumber berita sindonews.com

Siswi SMP Pasang Tarif 10.000 Sekali Kencan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment