Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Tuesday, November 10, 2015

Video, Demo Ribuan Seniman Ponorogo di Depan Gedung DPRD Mengenai Pembakaran Reyog

Sumber : kanalponorogo, 10/11/2015

belati.blogspot.co.id
aksi demo ribuan seniman ponorogo depan gedung DPRD
Demo atas pembakaran properti reyog di KJRI Davao, terus mengalir hingga kabupaten Ponorogo, sebagai asal kesenian Reyog.

Selasa (10/11/2015) Ribuan seniman reyog di Ponorogo turun ke jalan yang berasal dari berbagai komunitas dan paguyuban reyog yang ada di Ponorogo. Tak hanya warga Ponorogo saja tapi pendemo juga berasal dari kota-kota sekotar Ponorogo dan juga dari Ibu Kota Jakarta.

Perwakilan dari pendemo kemudian melakukan audensi di lantai 2 gedung DPRD yang berada di jalan Alon-alon timur. mereka diterima unsur pimpinan Dewan dan Pj Bupati Ponorogo Maskur.

Kami tidak terima dengan pembakaran reyog yang terjadi di KJRI Davao beberapa waktu yang lalu," ucap Grendo, salah satu seniman Reyog yang tergabung dalam komunitas Pandemen Reyog Ponorogo.

Lebih lanjut Grendo yang berasal dari Mlarak ini menegaskan, agar pelaku segera meminta maaf kepada rakyat Ponorogo, "Tuntutan kami yaitu mereka segera meminta maaf kepada warga Ponorogo sebagai pemilik kesenian reyog ini," tegasnya.

Berikut video aksi demo ribuan seniman Ponorogo di Depan Gedung DPRD Ponorogo Mengenai Pembakaran Reyog

 

Video, Demo Ribuan Seniman Ponorogo di Depan Gedung DPRD Mengenai Pembakaran Reyog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment