Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, November 9, 2015

Warga Slahung Ponorogo Tewas Gantung Diri Dipohon Nangka

 
belati.blogspot.co.id
gambar ilustrasi tewas gantung diri
Senin 9 November 2015, warga dukuh Kowang, desa Senepo, kecamatan Slahung dikejutkan dengan ditemukannya Nyadi (44) warga setempat yang tewas gantung diri di pohon nangka yang berada di pekarangan rumahnya. 

Sebelum ditemukan, korban berpamitan untuk mencari pakan ternak. Namun lama tidak kembali, dan setelah dicari-cari oleh sanak keluarganya akhirnya korban ditemukan telah meninggal menggantung di pohon nangka yang berada di pekarangannya dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru.

"Sebelumnya dia pamitan mencari pakan ternak, tapi lama gak pulang-pulang, setelah dicari-cari ternyata dia telah meninggal menggantung di pohon nangka" ucap salah satu keluarga korban.

Temuan jenazah ini langsung dilaporkan ke perangkat yang kemudian diteruskan ke Polsek setempat. Tim identifikasi Polres Ponorogo yang datang bersama tim medis Puskesmas Slahung langsung melakukan pemeriksaan dan visum terhadap jenazah korban.

Dari hasil visum luar yang dilakukan tim medis dan tim identifkasi ditubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Namun dari alat kelamin keluar sperma dan tulang leher patah.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban meninggal murni akibat gantung diri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," Ucap Kapolsek Slahung, AKP Gunawan.

Dari keterangan kerabat korban selama ini korban sering mengeluh sakit kepala. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sumber (wad/kanalponorogo.com)

Warga Slahung Ponorogo Tewas Gantung Diri Dipohon Nangka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment