Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, December 22, 2015

7 Spesialis Copet Yang Sering Beraksi Dipengajian Habib Syech Akhirnya Tertangkap

belati.blogspot.com

Kawanan copet yang sering meresahkan para jamaah Sholawat Habib Syech akhirnya diringkus Polres Madiun. 

Dalam aksinya, sindikat copet ini berbaur menyamar berpakaian layaknya orang muslim yang menghadiri pengajian. Kelompok copet ini biasanya beroperasi di Jawa Tengah, tapi ditangkap di Madiun," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Gatot Setyo Budi, Kamis (17/12). Menurut AKP Gatot Setyo Budi, seluruh anggota copet yang ditangkap itu warga Jawa Tengah yang selalu mengikuti acara pengajian Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.(Tribunnews.com)

Tujuh spesialis copet ini diringkus Petugas Polres Madiun saat melancarkan aksinya dalam pengajian Sholawat Habib Syech di Alun-alun Mejayan Madiun beberapa waktu yang lalu.

Selain menangkap 7 spesialis copet pengajian, Petugas Reskrim Polres Madiun yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Gatot Setya Budi juga menyita sejumlah barang bukti. Yakni 11 Handphone, uang 850 ribu, 1 dompet serta 1 unit mobil rental Toyota Avanza yang digunakan pelaku mengikuti pengajian Syech Assegaf.(lensaindonesia.com)

Ketujuh pelaku copet tersebut adalah :
1. Kasmini 35th asal semarang
2. Sunoto 49th Asal Demak
3. Jafar Shodiq 43th 
4. Jumiyem Istri Jafar Shodiq asal Semarang
5. Sutrisno 36th asal Wonosobo
6. Ngadi 36th asal Wonosobo
7. Budianto 34th asal Mojotengah - Wonosobo

Dari pengakuannya mereka memang beraksi secara berkelompok. Tapi mereka tidak membagi hasil dari copetan, jadi apa yang masing-masing dapat itulah milik pribadi. “Hasil copetan dapat apa, ya digunakan sendiri. Cuma berangkat dan pulangnya saja yang berkelompok,” Ucap pelaku copet, Jafar Sidiq di Polres Madiun.

Atas tindakanya mereka dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

7 Spesialis Copet Yang Sering Beraksi Dipengajian Habib Syech Akhirnya Tertangkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment