Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Monday, December 21, 2015

Guru Ngaji Asal Ponorogo Beli Motor Dengan Uang Koin Dari Hasil Menabung Selama 5 Tahun


Moral of the story. Kedisiplinan dan Kerajinan akhirnya berbuah manis. Pak Dimyati, seorang Guru Ngaji asal Kota Ponorogo. Memilih menabung daripada harus mikir hutang setiap bulan untuk beli motor kredit.

Tidak kaget Pak Dimyati akhirnya berhasil menabung selama 5 tahun hingga akhirnya bisa beli motor baru secara cash / tunai didiler Honda Nusa Motor dengan uang koin yang dia tabungnya. Meskipun begitu, Pihak diler tak keberatan menerima uang Pak Dimyati dan tetap ramah melayani walaupun mereka bisa lama menghitung uang koin tersebut. 


Hikmahnya. Banyak dari kita, rela kehilangan pendapatan karena mencicil motor kreditan. Bukankah itu sama menderitanya dengan mengurangi uang jajan selama beberapa tahun untuk ditabung demi membeli motor impian??!!. Ehhh gak sama lah. Klo beli motor kredit, motor belum lunas sudah kelihatan jelek karena sudah ada yg versi baru. Klo menabung, saat tabungan sudah cukup, malah dapat motor dengan versi yg terbaru. (roda2blog.com)



Guru Ngaji Asal Ponorogo Beli Motor Dengan Uang Koin Dari Hasil Menabung Selama 5 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment