Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, December 5, 2015

Nenek 60 Tahun Warga Ngebel Ponorogo Tewas Tertimpa Pohon Tumbang


belati.blogspot.com

PONOROGO - Sebuah pohon tumbang menimpa Sutirah (60), warga Dusun Glodeg, Desa Wagirlor, Kecamatan Ngebel Ponorogo. Sabtu (5/12/2015) pukul 12.30 WIB.

Dari keterangan saksi, saat itu korban sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya disekitar kawasan persawahan dukuh Pucuk, Wagirlor. Saat mencari rumput itulah tiba-tiba turun hujan deras yang disertai dengan angin kencang, yang menyebabkan pohon besar yang berada diatas korban tiba-tiba tumbang. Korban yang tidak sempat menghindar dari pohon tersebut akhirnya tertimpa bagian tubuhnya.


Dalam insiden ini korban luka patah yang cukup parah pada selakangan dan betis bagian kanan sehingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas, Polres Ponorogo, AKP Harijadi, bahwa menurut informasi setelah mengetahui kejadian tersebut, segera melapor kejadian tersebut, pada Polisi dan melakukan evakuasi petugas Polsek Ngebel. Selain mengevakuasi petugas juga datang dari SPK Polres Ponorogo, segera melakukan pemeriksaan.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat.

sumber ponorogonews.com 5/12/2015

Nenek 60 Tahun Warga Ngebel Ponorogo Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment