Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, December 11, 2015

Pamit Mencari Sisa Padi "Ngasak" Nenek Ini Ditemukan Tewas Di Sawah


belati.blogspot.com

Sontak saja pertemuan mayat perempuan renta ini bikin geger Warga Dusun Besuki, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro. “Kami menerima laporan dari bapak Syaiful, seorang Kepala Dusun Besuki Desa Sidomekar tentang ditemukannya seorang perempuan yang tergeletak diarea jalan persawahan sebelah Timur Balai Desa Sidomekar,” terang Kapolsek Semboro, AKP Subagiyo, kepada sejumlah wartawan.

Mendapati laporan tersebut, kemudian aparat mendatangi lokasi yang telah disebutkan, serta mengamankan lokasi penemuan mayat. Setelah dilakukan olah TKP, polisi menemukan identitas korban atas nama Bu Toni atau Bu Idi (74), yang beralamat di Dusun Karang Rejo RT 01 RW 19, Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari.

Imam Nawawi, salah seorang keponakan korban mengaku, jika keseharian kerabatnya tersebut adalah mencari sisa-sisa gabah, yang oleh masyarakat setempat disebut ‘Ngasak”, diarea persawahan setelah padinya dipanen oleh sang pemilik. “Iya, memang kesehariannya ngasak di daerah yang sedang panen padinya,” kata Imam.

Setelah dilakukan Visum et Repertum (Ver) petugas tidak menemukan unsur penganiayaan. Korban diduga jatuh saat melewati pematang sawah. ”Selanjutnya korban kami serahkan ke keluarga untuk disemayamkan. Dalam penyerahan jasad, telah kami buatkan surat pernyataan yang diketahui oleh Kasun Karang Rejo dan keponakan korban,” Pungkas Subagiyo. (Ruz/st1).


BACA JUGA : Nenek 60 Tahun Warga Ngebel Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

sumber majalah-gempur.com

Pamit Mencari Sisa Padi "Ngasak" Nenek Ini Ditemukan Tewas Di Sawah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment