Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Monday, December 28, 2015

Panitia Road Race Championship Ponorogo Mendatangi Rumah Korban Magnet Terbang

belati.blogspot.com

PONOROGO - Panitia Penyelenggara Road Race Championship yang digelar di Ponorogo bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur kemarin, Minggu (27/12/2015) mendatangi rumah duka. 

Dari keterangan salah satu panitia Yusuf EO AE Organizer mengatakan, kedatangan mereka kerumah duka untuk ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Vehan dan menyerahkan asuransi juga santunan kepada keluarga korban.
.
“Kami panitia datang ke rumah duka untuk turut belasungkawa. Selain itu kami juga menyerahkan santunan dari panitia dan santunan asuransi,”Terang Yusuf.

Ditambahkanya,”Kami  sudah berupaya untuk menanyakan ke pihak panitya dan alhamdullliah sudah mendatangi rumah duka untuk menyerahkan santunan dari panitya dan dari asuransi, selain itu keluarga juga sudah menerima dan tidak memperpanjang masalah, karena itu musibah dan murni kecelakaan. Sehingga keluarga meminta kepada pihak berwajib untuk tidak dilakukan otopsi,”pungkasnya.(wad/kanal-ponorogo.com) 

Sementara ibu korban belum bisa diwawancarai karena masih dalam kondisi shok, atas meninggalnya Vehan.


Almarhum dikenal sebagai sosok pria yang baik dan ramah. Bukan hanya keluarga Almarhum saja yang merasa kehilangan, tapi banyak sahabat dan teman-teman Face book vehan yang juga merasa kehilangan.




Panitia Road Race Championship Ponorogo Mendatangi Rumah Korban Magnet Terbang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment