Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Sunday, December 27, 2015

Polisi Tewas Terbujur di Teras Minimarket, Dikira Sedang Tidur

belati.blogspot.co.id

Awalnya warga mengira jika polisi itu sedang tertidur, namun tak menyangka jika ia sudah meninggal dunia. Mayat polisi ini ditemukan di teras minimarket Lovina, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu pukul 12.00 Wita. Posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup.

Penemuan pertama kali mayat ini oleh seorang warga bernama Rena Sanjaya. Mayat polisi tersebut ditemukan berseragam lengkap dengan jaket hitam. Sepatu hitamnya terlepas tidak jauh dari posisi mayat ditemukan.

Sanjaya awalnya mengira sang polisi sedang tidur, ia pun berinisiatif menepuk bahu polisi. Ia kaget usai ditepuk beberapa kali, ternyata tubuh polisi telah tersebut telah terbujur kaku sembari memegang tas kresek putih dan sebuah ponsel.

"Saya terkejut waktu itu. Saya kira cuma pingsan ternyata sudah tidak bernapas. Langsung saja saya ke kantor perbekel. Di sana ketemu Babinsa. Setelah melihat mayatnya kami langsung menghubungi polisi," cerita Sanjaya.

Dari hasil identifikasi polisi, mayat itu bernama Aiptu I Nyoman Arya Arcana (56). Warga Kampung Baru, Singaraja, sehari-hari bekerja di Mapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang. Mayat Arcana segera dibawa ke RSUD Buleleng untuk divisum.

Istri Aiptu Arcana, Nurhayati, mengaku tidak menyangka jika suaminya telah tiada dan meninggal di teras minimarket Lovina. Nurhayati mengaku sesaat setelah mendapat kabar, suaminya itu sempat meneleponnya.



© Dewatanews.com

Polisi Tewas Terbujur di Teras Minimarket, Dikira Sedang Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment